Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PESEPAKBOLA CILIK: Curi perhatian Pep Guardiola Tristan Alif kemungkinan berlabuh ke Liverpool

JAKARTA: Pemain sepakbola cilik Tristan Alif berusia 7 tahun menjadi buah bibir dalam beberapa bulan terakhir. Bocah yang terkenal lewat aksinya di Youtube itu mencuri perhatian Josep Guardiola saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.Tristan

JAKARTA: Pemain sepakbola cilik Tristan Alif berusia 7 tahun menjadi buah bibir dalam beberapa bulan terakhir. Bocah yang terkenal lewat aksinya di Youtube itu mencuri perhatian Josep Guardiola saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.Tristan Alif Naufal diproyeksikan untuk bergabung ke Liverpool di masa mendatang. Disebut-sebut sebagai titisan Lionel Messi, Tristan berhasil menuai pujian dari publik bola dan berharap Tristan mampu menjadi bintang di masa depan.Namun tampaknya bukan Barcelona FC yang akan menjadi pelabuhan bocah ajaib tersebut. Menjadi murid di Liverpool Academy Indonesia, Tristan diproyeksikan untuk terbang ke Inggris untuk mengikuti trial di Liverpool ketika berusia 10 tahun.Sebelumnya Tristan yang memperlihatkan aksinya di depan mantan pelatih Barca, Pep Guardiola berhasil memikat hati sang pelatih. Bahkan dirinya menyarankan agar Barca segera mengajukan tawaran untuk merekrut Tristan. Namun tampaknya, pihak Liverpool Academy Indonesia tak ingin kehilangan permatanya tersebut.(api).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper