Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EURO 2012: Lampard terancam tak bisa perkuat Tim Inggris akibat cedera paha

LONDON:  Pemain Inggris Frank Lampard akan menjalani pemeriksaan cedera paha yang dia alami saat sesi latihan untuk menghadapi pertandingan persahabatan Piala Eropa 2012 melawan Belgia.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  11:40 WIB

LONDON:  Pemain Inggris Frank Lampard akan menjalani pemeriksaan cedera paha yang dia alami saat sesi latihan untuk menghadapi pertandingan persahabatan Piala Eropa 2012 melawan Belgia.

 

Pemain tengah Chelsea berusia 33 tahun ini akan diperiksa tim medis timnas Inggris.

 

Sementara itu, pelatih Inggris Roy Hodgson telah mempersiapkan pemain Liverpool Jordan Henderson untuk menggantikan sementara Lampard.

 

Sebelumnya, Inggris sudah kehilangan Gareth Barry akibat cedera kunci paha saat melawan Norwegia.

 

Seperti yang dikutip Antara dari BBC, Lampard yang hingga saat ini telah bermain memperkuat Inggris selama 90 kali, bergabung dalam kamp pelatihan Inggris, setelah bermain dalam laga final Liga Champion melawan Bayern Munchen, 19 Mei silam.

 

Bersama dengan tiga rekan setimnya yakni John Terry, Ashley Cole dan Gary Cahill, Lampard diberikan waktu istirahat setelah memenangkan adu penalti.

 

Penulis sepakbola BBC Phil McNulty mengungkapkan Lampard bisa berarti kehilangan besar untuk Inggris, apabila benar dia mengalami cedera.

 

"Lampard adalah pemain yang dewasa, berpengalaman, dan telah membuktikan dia punya peran besar dalam kemenangan Chelsea pada Liga Champions," katanya

 

“Bisa jadi dia absen dalam pertandingan perdana melawan Prancis, tetapi kehadiran dan profesionalismenya dalam skuad akan sangat menguntungkan untuk Inggris," ungkap McNulty. (Antara/spr)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newsroom

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top