Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MANCHESTER CITY JUARA: Fans City terus berpesta, Balai kota Manchester membiru

MANCHESTER: Pendukung Manchester City yang dibalut perasaan sukacita, berkumpul di sekitar Balai Kota, Senin, sebagai titik awal melakukan parade atas kemenangan klub Liga Utama Inggris itu dalam kompetisi musim ini.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 Mei 2012  |  14:41 WIB

MANCHESTER: Pendukung Manchester City yang dibalut perasaan sukacita, berkumpul di sekitar Balai Kota, Senin, sebagai titik awal melakukan parade atas kemenangan klub Liga Utama Inggris itu dalam kompetisi musim ini.

Sekitar 100.000 pendukung melakukan parade di jalanan kota, menggunakan bus dengan atap terbuka, setelah City meraih makhkota juara Inggris untuk pertama kalinya sejak 1968.City meraih gelar juara itu dengan cara amat dramatis, Minggu, setelah pada pertandingan terakhir mengalahkan Queens Park Rangers 3-2 di Eastlands, ketika mereka mencetak dua gol pada menit akhir, setelah sebelumnya kecolongan 1-2.Kemenangan itu membuat juara bertahan dan saingan sekota mereka, Manchester United, kalah dalam perhitungan selisih gol."Ini luar bisa, semua gembira karena kami mendapatkan piala sehingga pantas merayakannya," kata kapten City Vincent Kompany, "Ini semua untuk kebahagiaan para pendukung kami."Pelatih City, Roberto Mancini dari Italia, menyatakan pertandingan klimaks Minggu hebat sekali. "Kami memiliki mas hidup mati dalam waktu lima menit. Itu merupakan momen menakjubkan."Sergio Aguero, yang mencetak gol penting itu, berbicara melalui rekan setim dan senegaranya dari Argentina Pablo Zabaleta, Senin, menyatakan perayaan itu luar biasa."Terima kasih -- Anda semua amat menakjubkan," katanya kepada para pendukung mereka yang berkumpul di Alun-Alun Albert di Manchester. "Terima kasih...terima kasih," katanya. (Antara/ea)

 

JANGAN LEWATKAN:

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top