Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA INDONESIA: Seri, Pelatih Persema Malang & Persibo Bojonegoro Puas

JAKARTA: Pertandingan antara Persema Malang melawan Persibo Bojonegoro pada leg pertama Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/5) berakhir draw, 1-1. Hasil tersebut justru memuaskan pelatih dari masing-masing tim yang berlaga.Pelatih Persibo

JAKARTA: Pertandingan antara Persema Malang melawan Persibo Bojonegoro pada leg pertama Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/5) berakhir draw, 1-1. Hasil tersebut justru memuaskan pelatih dari masing-masing tim yang berlaga.Pelatih Persibo Bojonegoro, Paolo Camargo mengaku senang dengan hasil imbang itu. ''Ini hasil sangat memuaskan. Kami lega karena sesuai target,'' kata pelatih impor ini usai pertandingan.Menurut dia, pemain muda yang diturunkan bermain luar biasa. Mereka dinilai sangat menjanjikan. Sebab, meski Persibo tanpa diperkuat lima pemain pilarnya, karena harus mengikuti seleksi pemain untuk Timnas Indonesia, mereka masih mampu mengimbangi permainan Persema Malang di kandangnya."Bahkan, kami bisa mencetak gol lebih dulu di babak pertama. Itu yang membuat kami senang. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan," katanya.Dia mengakui pertandingan dengan mengandalkan pemain muda itu cukup bagus untuk Persibo. Persema pun, kata dia, juga menurunkan pemain mudanya. Itu, terang dia, juga bagus bagi Persema."Karena itu, kami senang bisa memberikan kesempatan pemain muda. Persema pun menurunkan pemain mudanya. Ini bagus bagi Persibo maupun Persema, sama-sama menurunkan pemain mudanya. Kita harapkan mereka lebih baik lagi dan mempunyai masa depan yang bagus," katanya.Sementara itu, pelatih Persema, Slave Radovski juga mengaku senang dan puas dengan hasil pertandingan yang diraih tim besutannya. "Ini perandingan yang lebih baik. Meski hasilnya draw, tidak masalah," katanya.Menurut dia, pada pertandingan tersebut memang banyak memberikan kesempatan pemain muda potensial Persema, karena empat pilarnya harus mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia. Dia menjelaskan dari segi hasil, memang kurang bagus buat tim Laskar Ken Arok ini. Sebab, pada pertandingan leg kedua di kanang Persibo, Laskar Ken Arok ini harus mmampu memenankan pertandingan.Namun, lanjut dia, dari aspek teknik permainan diakui lebih baik. "Makanya, saya kaget. Itu karena pertandingan ini jauh lebih bagus dari yang diharapkan. Pemain muda gigih berjuang tanpa mengenal lelah. Itu yang membuat saya puas meski hasilnya draw," pungkas Slave Radovski seperti dilansir dari goal.com.(api)

 

>>BACA ARTIKEL LAINNYA:

Video kekerasan pada anak goncang dunia maya

Tragedi Sukhoi: Aneh pesawat turun sampai 6.000 ft

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper