LIGA INGGRIS: LIVERPOOL lirik JOHAN CRUYFF

 
News Editor | 13 April 2012 17:30 WIB

 

LONDON: Liverpool kini melirik ikon Belanda Johan Cruyff untuk menggantikan posisi direktur sepak bola Damien Comolli.  Anfield bakal menerima kedatangan salah satu dedengkot total football.

 

Comolli meninggalkan Liverpool pada Kamis. Aksi itu membuat sedikit keguncangan di klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Amerika menyusul kritik soal transfer yang gagal belakangan ini, sebagaimana dikutip dari SkySports.

 

Chairman Liverpool Tom Werner mengonfirmasikan bahwa keputusan menggantikan Comolli karena klub menganggap bahwa ‘orang Prancis itu kemungkinan bukan orang yang tepat’ untuk mengemban tugas merancang strategi pada masa depan.

 

The Reds telah mempertimbangkan perbaikan pada susunan personel di direktur sepak bola. Mereka bahkan telah mengeluarkan sejumlah nama yang bakal menggantikan Comolli.

 

Sejumlah laporan beredar bahwa beberapa nama masuk nominasi antara lain Cruyff, Louis van Gaal dan mantan direktur sepak bola Barcelona Txiki Begiristain.

 

Cruyff berpengalaman menjadi supervisor ketika menangani mantan klubnya Ajax. Ia juga banyak berperan ketika menangani Barcelona dengan menyuntikkan total football sebagai filsafat sepak bola. (Antara/ea)

Sumber : Newswires

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top