LIGA CHAMPIONS: Pelatih BENFICA bilang CHELSEA cuma beruntung

 
News Editor | 04 April 2012 19:48 WIB

 

LONDON: Pelatih Benfica Jorge Jesus memandang sebelah mata Chelsea dengan menyebut klub Inggris itu beroleh keberuntungan dengan lolos perempat final Liga Champions.

 

Pasukan Benfica akan mengerahkan amunisi penuh ketika berhadapan dengan The Blues.

 

Di tengah asa Benfica yang berapi-api, pasukan Jesus mengantongi defisit satu gol dari leg pertama yang digelar di Lisbon. Laga leg kedua ini akan diadakan di Stamford Bridge, sebagaimana dikutip dari situs DailyMail.

 

"Chelsea memang beroleh keberuntungan dengan tampil di kandang. Kami akan bertanding dengan pola sama ketika kami turun di leg pertama. Chelsea punya banyak keberuntungan di pertandingan pertama meski kami mendominasi jalannya laga," katanya.

 

"Kami punya kualitas untuk memenangi pertandingan ini. Saya sungguh meyakini hal ini. Kami akan memberi perlawanan kepada Chelsea seperti ketika kami bertanding melawan mereka di Lisbon," katanya.

 

"Mereka berbahaya ketika mengambil tendangan bebas meski kami perlu tampil secara ofensif dan melupakan hasil laga leg pertama. Kami perlu mencetak gol dengan mengembangkan pola menyerang. Kami yakin dapat mengatasi Chelsea," katanya.

 

"Benar bahwa kami punya pengalaman ketika menghadapi klub Inggris. Saat itu Braga mampu mengalahkan Arsenal dengan 3-0," kata Jesus yang pernah menjadi pelatih Braga.

 

Jesus dipaksa menurunkan gelandang Javi Gardia untuk menempati lini tengah, sementara kapten Luisao masih dibekap cedera lutut. "Saya punya sejumlah masalah. Chelsea tampil lebih percaya diri setelah mengemas kemenangan di leg pertama," katanya. (Antara/ea)

 

BACA JUGA:

BISNIS TELEKOMUNIKASI: TELKOM pasang ratusan ribu titik jaringan Internet nirkabel

IPO BANK DKI terkendala Perda

Sumber : Newswires

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top