Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Barcelona vs AC Milan, menanti pertarungan yang dramatis

JAKARTA: Leg ke-2 Liga Champions pekan ini salah satunya akan menampilkan pertandingan seru antara penguasa Liga Italia saat ini, AC Milan dan juara dunia Barcelona dengan pemain terbaik dunianya Lionel Messi.Keduanya sama-sama berpeluang lolos, meski

JAKARTA: Leg ke-2 Liga Champions pekan ini salah satunya akan menampilkan pertandingan seru antara penguasa Liga Italia saat ini, AC Milan dan juara dunia Barcelona dengan pemain terbaik dunianya Lionel Messi.Keduanya sama-sama berpeluang lolos, meski Barcelona sedikit diunggulkan karena bermain di depan publik sendiri. Rekor Los Cules di kandang sendiri di musim ini juga terbilang luar biasa, tak pernah kalah sejak 2009.Namun Milan bukannya tanpa kejutan. Rossoneri pernah punya catatan bagus bisa menahan El Barca di Nou Camp fase grup 2-2. Jika itu yang terjadi, maka Milan akan melenggang ke semifinal Liga Champions.Barcelona sendiri tengah mengejar sejumlah rekor, yaitu ingin menjadi tim pertama yang bisa memenangi Liga Champions secara beruntun dan mencapai babak semi-final untuk kali kelima secara beruntun setelah Real Madrid di tahun 1956-1960.Rossoneri akan mengandalkan bekas pemain Los Cules yang juga jagoan taekwondo Zlatan Ibrahimovic, sedangkan Messi tetap jadi andalan Barca.SUSUNAN PEMAIN:

BARCELONA: 1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol; 6- Xavi, 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets; 4-Cesc Fabregas, 10-Lionel Messi, 9-Alexis SanchezAC MILAN: 32-Christian Abbiati; 20-Ignazio Abate, 25-Daniele Bonera, 5-Philippe Mexes, 77-Luca Antonini; 22-Antonio Nocerino, 23-Massimo Ambrosini, 10-Clarence Seedorf; 27-Kevin-Prince Boateng; 70-Robinho; 11-Zlatan Ibrahimovic

 

>> BACA JUGA:

Artis senior protes kecurangan RBT

Sertifikasi guru pemborosan, jadi dihapus saja

KINERJA EMITEN BI-27 KINCLONG

KAPAN HARGA BBM NAIK?

REKOMENDASI SAHAM HARI INI

 

*) INGIN MEMBACA berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia? Silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper