Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Milan keok, Palermo tahan Inter

JAKARTA: Inter Milan 'beruntung' mampu menahan perlawan sengit dari Palermo di lanjutan Liga Italia tadi pagi. Tak tanggung-tanggung, delapan gol tercipta dalam pertandingan yang diwarnai cuaca buruk tersebut.Pertandingan berjalan ketat dengan

JAKARTA: Inter Milan 'beruntung' mampu menahan perlawan sengit dari Palermo di lanjutan Liga Italia tadi pagi. Tak tanggung-tanggung, delapan gol tercipta dalam pertandingan yang diwarnai cuaca buruk tersebut.Pertandingan berjalan ketat dengan Inter dua kali ketinggalan lebih dulu. Setelah itu giliran Palermo yang ketinggalan dua gol hingga skor akhir menjadi 4-4.Pada pertandingan lainnya, tim sekota Inter, yaitu AC Milan malah menuai hasil mengecewakan setelah dikalahkan Lazio 2-0 meski praktis menguasai permainan sepanjang 90 menit pertandingan.Pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico Roma, dinihari tadi, Milan bermain relatif lebih dominan di babak pertama. Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Nocerino punya lebih banyak peluang dibandingkan Hernanes atau Senad Lulic.Namun, keadaan berubah selepas turun minum. Milan, yang menurunkan Nocerino, Mark Van Bommel, dan Massimo Ambrosini untuk menopang lini tengah, berhasil dimatikan.Hasil pertandingan ini tak mengubah posisi Lazio, namun bagi Milan begitu menyakitkan. Kekalahan 0-2 itu membuat peluang mereka melewati Juventus di tengah pekan ini hilang.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper