Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LA Galaxy tak hanya David Beckham

JAKARTA: LA Galaxy, tak hanya David Beckham, meski tak dapat dipungkiri, pemain fenomenal itu lah yang paling ditunggu-tunggu penggemar bola di Indonesia.

JAKARTA: LA Galaxy, tak hanya David Beckham, meski tak dapat dipungkiri, pemain fenomenal itu lah yang paling ditunggu-tunggu penggemar bola di Indonesia.

 

Masih ada Robbie Keane. Keane sebelumnya pernah bermain untuk Wolverhampton Wanderers, Coventry City, Internazionale, Leeds United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Celtic, dan West Ham United.

 

Keane adalah salah satu dari tiga belas pemain yang telah mencetak 100 gol di Liga Primer Inggris.

 

Hingga 18 April 2011, Keane tercatat telah mencetak 123 gol di liga tersebut. Dia juga menjadi pemain Tottenham ke-15 yang mencetak 100 gol di semua kompetisi bagi klub tersebut.

 

Keane memperkuat timnas Republik Irlandia sejak 1998. Dia adalah pemegang ban kapten (sejak 2006) dan rekor pencetak gol terbanyak (51 gol) untuk timnas Republik Irlandia.

Keane dikenal dengan selebrasi khas pasca mencetak gol: berlari ke sudut lapangan, bersalto, lalu melakukan gerakan "menembakkan senapan" dengan kedua tangannya.

Landon Donovan, juga merupakan pemain depan terbaik yang pernah dimiliki tim AS. Landon Donovan adalah pemain yang telah memiliki banyak pengalaman bermain bersama Klub-klub besar Eropa, Donovan pernah lama bermain untuk Klub Bundesliga yaitu Bayern Levekusen, selain itu juga Donovan juga pernah dipinjamkan ke beberapa Klub besar seperti Bayern Munchen dan Everton.

 

Pemain yang memiliki nama lengkap Timotius Landon Donovan, lahir di Ontario, California pada tanggal 4 Maret 1982.

Klub juara Liga Utama Amerika Serikat (MLS) tersebut telah merilis daftar nama pemain yang akan melawan timna Indonesia All Star. Pemain Idola penggemar bola Indonesia dan Asia, David Beckham dan Robbie Keane, masuk ke dalam daftar 27 pemain dan ditunggu penampilannya besok sore.

Berdasarkan laman resmi klub, dari 30 pemain yang dimiliki LA Galaxy, hanya tiga saja yang tidak di bawa dalam tur kali ini, yaitu Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo, karena alasan dibekap cedera. Pertandingan LA Galaxy di Indonesia dan Filipina merupakan yang pertama bagi klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) tersebut.Berikut Daftar Pemain LA Galaxy:Penjaga Gawang:Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh SaundersPemain Belakang:Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan ThomasPemain Tengah:David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael StephensPemain Depan:Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean Usai menghadapi Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, LA Galaxy akan melanjutkan perjalanan ke Filipina, Sabtu, serta menghadapi Melbourne Victory, Selasa, di Stadion Etihad.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper