Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beckham sempatkan gelar coaching clinic

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 November 2011  |  13:53 WIB

 

JAKARTA: David Beckham, bersama timnya LA Galaxy, akan melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari coaching clinic, meet and greet, hingga bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada, Rabu, 30 November.
 
David Beckham, mantan kapten Timnas Inggris dan bintang
Manchester United (MU) tadi pagi mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menuju hotel tempat menginapnya, Ritz Carlton. 
 
Rilis yang diterima Bisnis menyebutkan PSSI memanggil 21 pemain dalam partai yang disebut Laga Bintang tersebut, berasal dari Timnas U-23 dan Timnas senior di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD.
 
Komposisi pemain terdiri dari Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai.
 
Skuad dari Timnas U-23 ditambah dengan Timnas Senior yang terdiri dari Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, serta Zulkifli Syukur.
 
Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung penampilan Beckham, pihak promotor, Brown Sports dan Mahaka Sports telah mempersiapkan 76.000 lembar tiket untuk laga tim yang baru saja memenangi MLS Cup 2011 tersebut.
 
Harga tiket ditawarkan bervariasi, VIP barat seharga Rp750.000, VIP timur Rp500.000, Kategori I Rp250.000, Kategori II Rp150.000, dan Kategori III Rp75.000. Tidak ada informasi komposisi jumlah tiket yang ditawarkan. (ln)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Fita Indah Maulani

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top