Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harimau Muda carter pesawat pulang ke Malaysia

JAKARTA: Pemerintah Malaysia menyetujui penggunaan pesawat komersial carteran untuk mengangkut tim Harimau Muda yang malam ini bertanding memperebutkan emas melawan Indonesia di final SEA Games.Tim Malaysia U-23 harus bertanding lagi pada Rabu melawan

JAKARTA: Pemerintah Malaysia menyetujui penggunaan pesawat komersial carteran untuk mengangkut tim Harimau Muda yang malam ini bertanding memperebutkan emas melawan Indonesia di final SEA Games.Tim Malaysia U-23 harus bertanding lagi pada Rabu melawan Suriah di babak kualifikasi Olimpiade.Menteri Pemuda dan Olahraga Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek mengatakan Kabinet pada Jumat menyetujui permintaan dari kementeriannya untuk membawa pulang Harimau Muda dengan pesawat milik maskapai berbiaya rendah Air Asia."Ini menunjukkan pengakuan Kabinet untuk atlet Malaysia. Kami telah menggunakan pesawat militer ketika SEA Games di Laos. Sekarang kami menggunakan pesawat komersial carteran," katanya seperti ditulis harian Bernama dalam situsnya.Pada SEA Games di Laos dua tahun lalu, tim Malaysia naik Royal Air Force Malaysia (RMAF) pesawat ke Vientiane karena ketiadaan pesawat komersial sebelum pertandingan sepak bola.Ahmad Shabery mengatakan setelah pertandingan final antara Malaysia dan Indonesia para pemain sepakbola Malaysia itu akan langsung ke Bandara Soekarno-Hatta. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper