Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teriakan huu iringi langkah Harimau Muda ke final

JAKARTA: Setelah kedudukan imbang 0-0 bertahan sampai menit 84, akhirnya Fakri S, pemain sayap Malaysia, berhasil mengantar Harimau Muda melenggang ke final lewat golnya ke gawang Myanmar.Teriakan 'huuu' dari para penonton di Gelora Bung Karno

JAKARTA: Setelah kedudukan imbang 0-0 bertahan sampai menit 84, akhirnya Fakri S, pemain sayap Malaysia, berhasil mengantar Harimau Muda melenggang ke final lewat golnya ke gawang Myanmar.Teriakan 'huuu' dari para penonton di Gelora Bung Karno yang mayoritas adalah pendukung tim Garuda Muda--akan bertanding setelah partai Malaysia versus Myanmar--menggema ketika wasit menitup peluit panjang tanda partai semfinal itu berakhir.Pertandingan antara Malaysia melawan Myamar berlangsung dalam tempo cepat sampai pertandingan berakhir. Kedua kesebelasan saling menyerang, terutama melalui sayap.Gol Malaysia tercipta melalui serangan balik yang disusun dari sayap kiri mereka. Bola umpan dari kanan pertahanan Myanmar yang dilepaskan pemain Malaysia, berhasil dimaksimalkan menjadi sebuah gol oleh Fakri yang datang dari belakang.Myanmar tidak mampu menyamakan kedudukan dalam sisa waktu 6 menit ditambah 3 menit waktu tambahan yang diberikan wasit.Pada menit 90, sebenarnya Myanmar memiliki peluang dari sayap kiri mereka. Namun, umpan ke kotak penalti yang diumpankan pemain sayap mereka berhasil diamankan oleh pemain belakang Malaysia.Dengan hasil itu, Malaysia menunggu lawannya yang segera bertanding yaitu Indonesia melawan Vietnam. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper