Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini pembelaan Carlos Tevez

LONDON: Carlos Tevez menyampaikan pembelaan dengan mengatakan dia tidak menolak bermain ketika Manchester City kalah 0-2 melawan Bayern Munich pada Rabu waktu setempat.Striker asal Argentina itu menolak daulat pelatih City Roberto Mancini agar segera

LONDON: Carlos Tevez menyampaikan pembelaan dengan mengatakan dia tidak menolak bermain ketika Manchester City kalah 0-2 melawan Bayern Munich pada Rabu waktu setempat.Striker asal Argentina itu menolak daulat pelatih City Roberto Mancini agar segera meninggalkan bangku cadangan kemudian masuk ke lapangan. Sikap "mbalelo" Tevez itu terjadi saat City menghadapi Bayern Munich dalam laga Liga Champions di Allianz Arena, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa karier Tevez di City "telah berakhir". Mancini bahkan menyebutkan bahwa dia tidak akan menurunkan lagi pemain asal Argentina itu.Mancini mengungkapkan bahwa dia telah membicarakan soal Tevez itu kepada pemilik klub sebelum mengambil keputusan mengenai masa depan pemain itu.Tevez bereaksi dengan mengatakan ia tidak menolak tampil. "Di Munich pada Rabu itu, saya telah melakukan pemanasan dan siap masuk lapangan. Ini bukan waktu yang tepat untuk menjelaskan segala rincian soal yang melatarbelekangi terjadinya peristiwa itu. Saya tegaskan kembali bahwa saya tidak menolak bermain," katanya.Dia menyatakan, "Saya ingin meminta maaf kepada seluruh fan Manchester City dengan mereka yang selama ini telah menjalin hubungan dengan klub ini. Ini semua lantaran ada kesalahpahaman saat tim tampil di Munich," katanya."Mereka paham bahwa saya senantiasa ingin memberi yang terbaik kepada klub ketika saya berada di bangku cadangan pemain," katanya. "Ada banyak keraguan soal peristiwa di bangku cadangan itu. Mungkin telah terjadi salah paham. Ke depan, saya selalu siap memenuhi setiap tugas," katanya lebih lanjut.(faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper