Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menang 2-0 dari Udinese, Juventus Kudeta Posisi Napoli di Puncak Klasemen

Juventus untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia Serie, menggeser Napoli ke posisi dua, setelah mengalahkan Udinese 2-0 pada pertandingan pekan ke-28 di Turin, Minggu.
Paulo Dybala /Reuters
Paulo Dybala /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia Serie, menggeser Napoli ke posisi dua, setelah mengalahkan Udinese 2-0 pada pertandingan pekan ke-28 di Turin, Minggu.

Bianconeri mengumpulkan 71 poin, berjarak dua angka dari Napoli di posisi dua. Juventus akan kembali ke posisi dua dengan satu pertandingan tersisa apabila Napoli menang atas Inter Milan pada pertandingan dini hari nanti.

Paolo Dybala yang menjadi bintang kemenangan Juventus atas Tottenham Hotspur pada Liga Champions tengah pekan lalu, kembali mencetak gol-gol penentu untuk klub.

Kendati diganggu kondisi fisik yang kurang prima, Dybala mampu memecah kebuntuan pada menit 20, melalui tendangan bebas melengkung.

Juventus mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Gabriele Angella kepada Paulo Dybala. Sayang eksekusi Gonzalo Higuan berhasil dihentikan kiper Udinese pada menit 38.

Higuain membayar kesalahannya dengan menjadi pengumpan atas gol kedua Dybala yang tercipta pada menit 50. Skor 2-0 bertahan hingga laga selesai.

Susunan pemain:

Juventus: 
Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Asamoah; Khedira (Matuidi 62), Marchisio, Sturaro; Douglas Costa (Bentancur 88), Higuain (Mandzukic 74), Dybala

Udinese: Bizzarri; Nuytinck, Angella, Samir; Widmer, Barak (Balic 70), Behrami (De Paul 76), Fofana, Ali Adnan; Jankto; Maxi Lopez (Perica 61)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper