Barcelona Incar Griezmann, Begini Komentar Diplomatis Simeone

Antoine Griezmann telah berhasil melesakkan 16 gol dalam 25 kali penampilannya bersama Atletico Madrid dalam ajang La Liga Spanyol pada musim ini. Hal itu membuat sejumlah klub besar melirik kemampuan dari pemain tim nasional Perancis tersebut.
Newswire | 12 Maret 2018 15:33 WIB
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Antoine Griezmann telah berhasil melesakkan 16 gol dalam 25 kali penampilannya bersama Atletico Madrid dalam ajang La Liga Spanyol pada musim ini. Hal itu membuat sejumlah klub besar melirik kemampuan dari pemain tim nasional Perancis tersebut.

Pada bursa transfer musim panas nanti, klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi klub yang paling gencar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Namun, dengan adanya hukuman embargo pemain yang tengah dialami oleh Atletico, Griezmann nampaknya harus memilih untuk dapat bertahan di Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas nanti.

Karena itu, kini Barcelona dikabarkan menjadi klub terdepan yang tengah mengincar jasa dari Antoine Griezmann. Dalam suatu kesempatan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun sudah memberikan sinyal akan minatnya terhadap jasa dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Lihat, dia adalah pemain yang sangat baik," ujar Valverde seperti dilansir dari Express pada Senin 12 Maret 2018. "Saya tidak meragukan hal itu."

Ditemui usai membantai Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak untuk memberikan tanggapan terkait lirikan Barcelona terhadap pemain andalannya, Antoine Griezmann. Ia hanya bisa menjawabnya dengan ucapan yang diplomatis.

"Saya harus berbicara tentang realita yang terjadi saat ini. Hari ini, dia (Griezmann) bermain untuk kami. Dia bermain dengan fantastis, dan dia sangat akrab dengan para fans," ujar pelatih yang juga mantan pemain Atletico Madrid tersebut. "Itu adalah realita yang terjadi sekarang. Untuk esok, biarlah tetap menjadi esok," ujarnya.

Dalam laga kontra Celta Vigo pada akhir pekan, Antoine Griezmann berhasil menyumbangkan gol pembuka pada menit ke-44 melalui sepakan kaki kanannya. Tidak sampai di situ, Griezmann juga turut menyumbang satu assist melalui umpan terobosannya yang dimanfaatkan dengan baik oleh Vitolo Machin pada menit ke-56.

Dengan hasil tersebut, kini Atletico Madrid masih bertengger di posisi dua pada klasemen La Liga pada musim ini. Klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut masih memiliki selisih delapan poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona, dengan menyisakan sepuluh pertandingan.

Sumber : Tempo

Tag : atletico madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top