Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Espanyol Vs Madrid: Raul Masih Yakin Madrid Susul Barca

Real Madrid akan berlaga di kandang Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol Rabu dinihari nanti, 28 Februari 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.
Raul Gonzalez (kiri) dan Cristiano Ronaldo/www.uefa.com
Raul Gonzalez (kiri) dan Cristiano Ronaldo/www.uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan berlaga di kandang Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol Rabu dinihari nanti, 28 Februari 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.

Sebagai juara bertahan, Madrid kini tertinggal 14 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Lalu, masih mungkinkah Cristiano Ronaldo mempertahankan gelar juara?

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, memberi analisis positif. Menurutnya kompetisi masih akan berlangsung panjang. Madrid sendiri belakangan mulai menunjukkan tanda-tanda positif dengan kemampuan mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1, lalu disusul kemenangan atas Real Betis (5-3), Leganes (3-1), dan Alaves (4-0).

Menurut Raul, 40 tahun, kepercayaan diri para pemain memang menanjak drastis sejak kemenangan atas PSG. Hal itu tercermin dari hasil-hasil berikutnya di level domestik.

"Kompetisi masih panjang di La Liga dan kami harus terus bertarung," kata Raul. "Barcelona, Atletico, dan semua tim lain masih harus bermain."

Raul menilai musim ini sangat dinamis dan susah diduga. Peruntungan Madrid memang buruk di awal musim, tapi belakangan berbuah dengan drastis. "Kami masih hidup dan energi kami harus terus berada di level seperti ini," kata dia. "Kami harus terus meraih setiap poin di Liga."

Raul juga menilai Madrid juga memiliki bekal bagus untuk lolos ke perempat final Liga Champions, namun tetap perlu waspada. Pada laga kedua, pekan depan, mereka akan berlaga di kandang PSG. "Itu akan jadi laga terpenting bagi PSG," kata dia.

Pemain yang memperkuat Real Madrid pada 1994-2010 itu menilai, pelatih Zinedine Zidane adalah sosok tepat untuk melatih Madrid, meski belakangan terus disorot karena gagal menjaga konsistensi tampilan madrid. "Ia adalah sosok terbaik untuk Real Madrid dan kami ingin dia terus melanjutkan tugasnya," kata Raul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper