Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NorthCliff Sponsor Utama PSMS Medan

Manajemen PSMS Medan resmi menandatangai kontrak dengan PT NorthCliff sebagai sponsor utama klub tersebut dalam menjalani kompetisi Liga I.
Para pemain PSMS Medan bersiap memulai latihan/Antara-Feny Selly
Para pemain PSMS Medan bersiap memulai latihan/Antara-Feny Selly

Bisnis.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan resmi menandatangani kontrak dengan PT NorthCliff sebagai sponsor utama klub tersebut dalam menjalani kompetisi Liga I Indonesia yang menurut rencana bergulir mulai Maret 2018.

"PT NorthCliff menjadi sponsor utama PSMS selama satu musim menjalani Liga I nanti," kata Chief Executive Officer (CEO) PSMS Dody Taher usai penandatanganan MoU dengan manajemen PT NorthCliff di Mess Kebun Bunga Medan, Senin (5/2/2018).

NorthCliff merupakan perusahaan yang bergerak di bidang investasi, pembiayaan properti, dan bursa saham yang berkanotr pusat di Singapura.

Manajemen PSMS mengapresiasi PT NorthCliff yang memberikan dukungan kepada tim berjuluk Ayam Kinantan sebagai sponsor utama yang membuat langkah PSMS akan semakin mantap menjalani Liga I.

Dody berharap kerja sama tersebut dapat terus dilanjutkan, bukan hanya pada musim kompetisi 2018, namun juga musim kompetisi selanjutnya, karena memang PSMS sangat memerlukan dukungan sponsor agar dapat menjalani kompetisi dengan baik.

"NorthCliff adalah salah satu sponsor yang sudah mengikat kontrak dengan PSMS. Kita apresiasi Erry Sulistio selaku CEO PT NorthCliff yang bersedia bekerja sama dalam upaya memajukan PSMS. Kita juga masih mencari beberapa sponsor lainnya lagi," kata Dody.

Sementara itu, Erry Sulistio mengemukakan PSMS bukanlah asing baginya karena ia sendiri adalah putra kandung Muslimin yang pada era-1970-an merupakan salah satu ketua di kepengurusan PSMS.

Dia menjelaskan sebenarnya sejak 3 atau 4 tahun terakhir perusahaannya sudah berkeinginan turut bergabung dengan PSMS, tetapi ketika itu kondisinya belum tepat, apalagi PSSI masih dilanda dualisme.

PSMS, ujar Erry, adalah tim besar yang sudah cukup terkenal di kancah sepak bola nasional terutama di era Perserikatan, namun sayang dalam beberapa tahun terakhir kejayaan itu mulai surut bahkan dalam beberapa musim PSMS hanya berlaga di kasta kedua.

Oleh sebab itu, dia sangat berkeinginan PSMS kembali bisa bangkit seperti di era Perserikatan, karena selain nama besar, PSMS sekarang juga sudah ditangani oleh orang-orang yang profesional dan tentunya siap mengangkat kembali marwah klub tersebut di kancah nasional.

"Saya pribadi sudah sangat merindukan PSMS bisa kembali jaya. Itulah salah satu yang mendasari mengapa perusahaan kami ingin turut terlibat dalam kebangkitan PSMS kembali. Saya adalah putra daerah dan saya ingin melepas rindu seperti dulu saat PSMS jaya-jayanya," kata Erry.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper