Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

8 Gol, Aguero Samai Kane Top Skor Liga Primer

Manchester City makin mantap memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah menundukkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam big match pekan ke-11.
Striker Manchester City Sergio Aguero/Reuters-Lee Smith
Striker Manchester City Sergio Aguero/Reuters-Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City makin mantap memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah menundukkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam big match pekan ke-11 dan meninggalkan peringkat kedua, rival sekota Manchester United, yang justru takluk dari Chelsea 0-1.

Dengan hasil dua pertandingan itu, City menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang Liga Primer musim ini dan memuncaki klasemen dengan koleksi nilai 31, jauh meninggalkan peringkat kedua dan ketiga MU dan Tottenham Hotspur yang masing-masing mengoleksi 23 angka.

Dalam laga di Stadion Etihad, Manchester, para pemain kunci City yakni Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus masing-masing mencetak satu gol, sementara tamu berjuluk The Gunners hanya bisa memasok satu gol lewat Alexandre Lacazette.

Bagi Aguero, tambahan sebiji gol yang dilesakkannya dari titik penalti membuatnya tampil sebagai top skor sementara Liga Primer dengan delpaan gol, sama dengan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane yang tidak mencetak gol saat timnya menang 1-0 atas Crystal Palace di derby London.

Berikut daftar sementara pencetak gol Liga Primer Inggris hingga Senin (6/11/2017):

8 Gol: Sergio Aguero (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur)

7 Gol: Alvaro Morata (Chelsea) Mohamed Salah (Liverpool) Gabriel Jesus (Manchester City) Raheem Sterling (Manchester City) Romelu Lukaku (Manchester United)

6 Gol; Alexandre Lacazette (Arsenal) Jamie Vardy (Leicester City) Leroy Sane (Manchester City)

4 Gol: Glenn Murray (Brighton and Hove Albion) Oumar Niasse (Everton) Wayne Rooney (Everton) Shinji Okazaki (Leicester City) Anthony Martial (Manchester United) Tammy Abraham (Swansea City) Abdoulaye Doucoure (Watford) Richarlison (Watford) Javier Hernandez (West Ham United).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper