Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dapat Banyak Tawaran, Andik Pusing

Pemain sayap lincah Selangor asal Indonesia, Andik Vermansyah, mengaku pening kepala dan menghadapi dilema menyusul banyak tawaran dari beberapa klub yang menghendaki dia bergabung menghadapi kompetisi tahun depan.
Pesepak bola Indonesia Andik Vermansyah /Antara-Wahyu Putro A
Pesepak bola Indonesia Andik Vermansyah /Antara-Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap lincah Selangor asal Indonesia, Andik Vermansyah, mengaku pening kepala dan menghadapi dilema menyusul banyak tawaran dari beberapa klub yang menghendaki dia bergabung menghadapi kompetisi tahun depan.

Sebagaimana diberitakan Berita Harian, Senin, tawaran itu bukan saja datang dari Liga Malaysia (Liga M), malah bekas pemain Persebaya Surabaya itu mengakui beberapa klub dari Liga Indonesia turut menyatakan hasrat untuk meminangnya sekaligus kemungkinan dia bakal kembali ke Tanah Air tahun depan.

Bukan itu saja, pemain kelahiran Jember itu juga berhasrat mencari tantangan baru setelah empat musim menabur bakti bersama skuad The Red Giants yang disertainya sejak 2013.

"Bagaimanapun, saya tidak mau menyetujui tawaran dari klub mana karena saya masih memiliki kontrak bersama pasukan Selangor hingga penghujung tahun ini. Sukar untuk menjawab apakah saya akan kekal bersama Selangor pada musim depan," katanya.

Dia mengatakan dirinya hanya memikirkan jalan terbaik untuk dirinya dan juga perjalanannya.

"Saya sedang membincangkan mengenai hal ini bersama pengurus saya jadi saya mengharapkan semuanya dapat berjalan secara baik. Apapun, saya bersedia mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub," katanya.

Kelincahan pemain berusia 26 tahun itu membuat dia mendapat julukan "Lionel Messi" Indonesia dengan kemampuanya di bagian sayap sering kali mendatangkan masalah bagi lawan.

Setelah membantu skuad Merah Kuning menamatkan Misi 33 dengan meraih Piala Malaysia pada 2015, cedera lutut yang dialaminya ketika mewakili skuad Garuda di pentas Piala AFF, Desember lalu menyebabkan dia diketepikan selama hampir setengah musim.

Bagaimanapun, dia kembali bersama pasukan pada putaran kedua Liga M namun cedera yang dia alami memberi banyak kesan bahwa dia lebih banyak beraksi selaku pemain pengganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper