Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib Vs Barito Putera: Maung Bandung Sudah Evaluasi Permainan

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan sudah mengantongi kekuatan Barito Putera yang akan menjadi lawan timnya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di stadion Si Jalak Harupat, Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Herrie pun telah menerapkan cara untuk mengantisipasi lawan pada latihan yang mereka jalani.
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan sudah mengantongi kekuatan Barito Putera yang akan menjadi lawan timnya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di stadion Si Jalak Harupat, Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Herrie pun telah menerapkan cara untuk mengantisipasi lawan pada latihan yang mereka jalani.

"Kami sudah evaluasi permainan lawan, makanya kami setting dalam latihan itu apa yang harus kami lakukan untuk melawan Barito," ujar Herrie di Bandung, Jumat, 6 Oktober 2017.

Herrie mengatakan beberapa pemain kunci Barito harus diwaspadai anak asuhnya. Di antaranya, penyerang Rizky Pora yang kemungkinan besar bakal merepotkan barisan pertahanan Maung Bandung, julukan Persib.

"Ada pemain kunci Barito yang harus kami selalu waspadai, yaitu Rizky Pora. Saya punya gambaran soal bagaimana mereka membangun serangan dan kekuatan mereka. Kami juga sudah tahu kekurangan mereka," ujarnya.

Menurut Herrie anak asuhnya akan bermain lepas dalam pertandingan kontra skuad berjulukan Laskar Antasari itu. Motivasi tinggi untuk menampilkan yang terbaik memang diusung Henhen Herdiana dan kawan-kawan dalam laga nanti.

Apalagi, Maung Bandung tidak mampu berbuat banyak dalam 4 laga terakhir dan harus puas dengan hasil imbang. Mungkin dahaga bobotoh--suporter Persib, sudah kepalang luber menantikan skuad kebanggaannya bisa kembali meraih kemenangan.

Meskipun demikian, Herrie enggan menegaskan soal target di akhir musim nanti. Persib sebelumnya mencanangkan untuk duduk di posisi 5 besar.

"Kami selalu punya rasa optimis, setiap pertandingan selalu berusaha tampil maksimal disana. Kami tetap ingin memberikan yang terbaik buat Persib, kami gak berbicara finish mau di peringkat berapa yang penting kami harus berbuat maksimal setiap pertandingan," ucap dia.

Persib Bandung kini menempati posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 36 angka dari 26 laga. Sementara Barito berada dua peringkat di atas mereka dengan raihan 41 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper