Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Masih Trengginas Tanpa Pogba, Ini Resep dari Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya saat ini tidak merindukan Paul Pogba dan pemain cedera lainnya saat bertanding. Kami tak pernah merindukan para pemain yang cedera, ujar dia.
Paul Pogba/The Sun
Paul Pogba/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya saat ini tidak merindukan Paul Pogba dan pemain cedera lainnya saat bertanding. "Kami tak pernah merindukan para pemain yang cedera," ujar dia.

Pogba harus absen sejak 12 September lalu. Dia mengalami cedera hamstring saat melawan Basel di Liga Champions. Mourinho mengungkapkan tim medis berupaya untuk mengatasi cedera yang dialami Pogba.

Namun, sepeninggal gelandang Prancis itu itu MU mampu menjaga performanya. Dalam laga terakhirnya Si Setan Merah meraih kemenangan 4-0 atas Crystal Palace dan kini berada di posisi dua besar klasemen Liga Inggris dengan nilai sama dengan Manchester City.

Mourinho mengeluhkan cedera beberapa pemainnya. Ia menyarankan United tidak berharap pada pemain pengganti mereka untuk tampil bagus.

Selain Pogba, Mourinho juga kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Michael Carrick karena cedera. Ia senang karena para pemain yang bugar bisa mengisi posisi mereka.

"Ketika mengeluh sepanjang waktu tentang cedera pemain, seolah-olah kami tak percaya kepada pemain lain," ujar dia. "Ketika ada pemain cedera, justru jadi kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk diri."

Soal posisi MU yang yang ada di papan atas klasemen, Mourinho menegaskan semuanya baru berarti di akhir musim. "Masih terlalu dini, terlalu dini. Ini baru tujuh pertandingan," ujar pelatih 54 tahun itu.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield pada 14 Oktober setelah menjalani jeda internasional FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper