Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahrez Ingin Pergi, Leicester Tampik Tawaran Roma

Pelatih Leicester City Craig Shakespeare membenartkan tim telah menerima surat penawaran dari klub Serie A AS Roma untuk Riyad Mahrez, namun mereka menampiknya.
Riyad Mahrez/Reuters-Carl Recine
Riyad Mahrez/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Leicester City Craig Shakespeare membenartkan tim berjuluk Si Rubah itu telah menerima surat penawaran dari klub Serie A AS Roma untuk perpindahan pemain sayap Riyad Mahrez, namun juara Liga Primer Inggris musim 2015-2016 itu menampiknya.

Mahrez, yang menjadi salah satu pemain kunci yang mengantar Leicester juara 2015-2016, secara terbuka menyampaikan hasratnya kepada publik bahwa dia hendak meninggalkan tim tersebut, yang telah selama tiga musim dibelanya.

Roma, yang pada musim lalu finis di posisi kedua di bawah Juventus di pentas Serie A Italia sehingga berhak bertarung di Liga Champions Eropa musim 2017-2018, pun lantas dengan sigap menyambut ambisi Mahrez itu.

“Saya pikir apa yang saya katakan pada jumpa pers terakhir adalah tidak ada penawaran, namun ternyata masuk penawaran dari Roma,” ungkap Shakespeare pada Jumat (21/7/2017).

"Saya diberi tahu setelah saya mengatakan hal itu (tidak ada penawaran), jadi saya segera mencatatnya. Penawaran itu ditolak dengan santun karena nilainya rendah. Tawaran apa itu (nilainya), jangan tanya saya, karena saya tidak tahu. Saya tidak terlibat dalam hal itu," lanjut pengganti Claudio Ranieri tersebut.

Media setempat melaporkan bahwa Leicester City menginginkan angka 50 juta pound sterling dari peminat Mahrez, pemain Timnas Aljazair. Pemain berusia 26 tahun itu sempat pula dikaitkan dengan runner up Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper