Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaga Gengsi, PSMS dan PS TNI Tak Mau Kalah

Meski berbeda kelas, PSMS Medan dan PS TNI sama-sama tidak mau kalah demi menjaga gengsi pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Teladan Medan.
Pendukung PS TNI/Antara
Pendukung PS TNI/Antara

Bisnis.com, MEDAN - Meski berbeda kelas, PSMS Medan dan PS TNI sama-sama tidak mau kalah demi menjaga gengsi pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Teladan Medan pada Sabtu (1/4/2017).

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution mengatakan selaku tuan rumah tentunya anak-anak asuhnya tidak ingin membuat pendukungnya kecewa, meski hanya bertajuk laga uji coba, kemenangan harus diraih.

"Tentunya kami tidak ingin kalah, apalagi kami main di depan publik kami sendiri," ujarnya di Medan pada Jumat (31/3/2017).

Dia mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim PS TNI, dan permainan ciri khas akan tetap menjadi andalan timnya untuk meredam permainan lawan.

"Permainan keras namun sportif tentunya tetap menjadi andalan kita. Anak-anak juga sudah siap untuk bermain maksimal sepanjang laga. Ini juga bagian dari persiapan kita untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti di Liga 2 Indonesia," katanya.

Sementara Manajer PS TNI Rudi mengaku timnya siap meladeni permainan tuan rumah yang memang terkenal sangat sulit untuk ditaklukkan jika bermain di kandangnya sendiri.

"Kita tentunya juga tidak mau kalah. Tapi yang penting bagaimana permainan enak ditonton. Keras tapi tidak menciderai lawan," katanya.

Dia mengatakan laga uji coba itu juga dijadikan sebagai uji kerangka tim yang dipersiapkan menghadapi Liga I Indonesia yang akan bergulir pertengahan April mendatang.

"Kerangka tim sudah disusun. Laga melawan PSMS besok juga sebagai uji coba kerangka tim termasuk tiga pemain asing kita," ucap Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper