Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Utama Mourinho Lebih Pilih Rashford Ketimbang Rooney

Manajer Manchester United dikabarkan akan memberikan kesempatan bermain lebih kepada penyerang muda Marcus Rashford. Rashford bahkan lebih mendapat prioritas ketimbang Wayne Rooney.
Marcus Rashford (kiri)/Reuters
Marcus Rashford (kiri)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United dikabarkan akan memberikan kesempatan bermain lebih kepada penyerang muda Marcus Rashford. Rashford bahkan lebih mendapat prioritas ketimbang Wayne Rooney.

Laman The Sun menuliskan bahwa Mourinho cukup puas dengan penampilan Rashford dalam setiap kesempatan yang diberikan kepadanya. Mereka menyimpulkan hal itu setelah Mourinho memuji Rashford yang mencetak satu gol saat United menang melawan Blackburn Rovers pada Piala FA, Ahad kemarin.

"Ini adalah satu kesempatan lagi bagi dia untuk meneruskan perkembangannya dan itu adalah gol yang sangat penting," kata Mourinho memuji ketika itu.

"Terkadang orang lupa, dia terpilih pada setiap pertandingan dan bermain hampir setiap laga," ujarnya melanjutkan.

Kabar itu membuat media asal Inggris itu memprediksi Rooney akan lebih banyak lagi duduk di bangku cadangan United. Rooney tak bermain sejak satu bulan terakhir dan lebih banyak duduk di bangku cadangan United.

Rashford sendiri telah bermain dalam 33 laga bersama United musim ini, tapi penyerang asli binaan akademi United itu lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Indikasi Rooney tak akan banyak mendapat kesempatan bermain juga muncul setelah Mourinho memastikan tak akan membawa Rooney ke Prancis saat United meladeni St-Etienne di Liga Eropa.

Masa depan yang suram di United memicu kabar perpindahan Rooney ke Liga Super Cina. Sejumlah klub di sana kabarnya siap membayar mahal pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper