Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Datang ke Inter, Gabigol Sudah Ingin Hengkang

Baru Datang ke Inter, Gabigol Sudah Ingin Hengkang
Gabigol/Panorama
Gabigol/Panorama

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang asal Brasil, Gabriel Barbosa atau yang akrab disebut Gabigol, dikabarkan siap angkat kaki dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Padahal dia baru bergabung dengan Inter pada awal musim lalu.

Kabar kemungkinan hijrahnya Gabigol dari Inter Milan diembuskan agennya, Wagner Ribeiro. Agen yang juga menangani Neymar Jr. itu menyatakan Gabigol tak merasa kerasan di tim itu karena tak juga mendapatkan kesempatan bermain.

"Gabriel tak bahagia di Inter terlepas dari penilaian baik yang dia dapatkan dari rekan-rekannya. Masalahnya ada di lapangan, karena dia tak juga mendapat kesempatan bermain," ucapnya dalam wawancara dengan stasiun radio di Brasil.

Wagner menyatakan akan terbang ke Eropa pada Januari mendatang untuk mencoba mencari klub baru bagi Gabigol. Dia juga menuturkan tak mengerti alasan pelatih Inter Milan, baik Frank de Boer yang telah dipecat maupun Stefano Pioli yang menggantikannya, tak memberikan kesempatan kepada pemainnya itu.

"Saya berbicara dengan Kia Joorabchian (makelar pemain di Eropa), dan dia memberi tahu saya soal percakapan yang dia lakukan dengan Frank de Boer sesaat sebelum dia meninggalkan Inter Milan. Kia menanyakan apa yang salah dengan Gabriel, dan De Boer mengatakan tak ada masalah," ujarnya.

"Kemudian Pioli datang, dan manajer baru itu menuturkan akan memberi kesempatan. Tapi, hingga hari ini, tak ada yang terjadi."

"Pekan lalu, Inter kalah 3-0, dan Gabriel tetap berada di bangku cadangan. Jika begitu, kapan dia akan dimainkan?" tuturnya.

Gabigol musim ini baru bermain 16 menit bersama Inter Milan sejak diboyong dari Santos. Padahal, untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu, Inter harus merogoh kocek sebesar 29,5 juta euro atau sekitar Rp 421,5 miliar.

Tiga klub besar Eropa, yakni Manchester United, Barcelona, dan Juventus, dikabarkan tertarik memboyong pemain yang ikut membawa Brasil merebut medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper