Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hubungan dengan Kekasih Retak, Penampilan Anthony Martial Turun

Performa penyerang Manchester United, Anthony Martial, dinilai menurun pada awal musim ini.
Penyerang Manchester United Anthony Martial/dailystar.co.uk
Penyerang Manchester United Anthony Martial/dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Performa penyerang Manchester United, Anthony Martial, dinilai menurun pada awal musim ini.

Penurunan tampilan itu disebut-sebut tak lepas dari retaknya hubungan penyerang asal Prancis itu dengan sang kekasih sekaligus ibu dari dua anaknya, Samantha Jacquelinet.

Hubungan percintaan dua sejoli itu retak setelah Martial ketahuan selingkuh dengan model dan aktris Prancis, Melanie Da Cruz. Samantha yang telah meminta Melanie menjauhi Martial, justru dicampakkan oleh pemain 19 tahun itu.

"Saya meminta dia (Melanie) untuk menjauhi Martial ketika kami sedang menghadapi masalah, dia mengatakan iya. Tetapi dia berbohong. Dia mengatakan bahwa itu bukan sekadar seks, itu adalah cinta," ujar Samantha seperti dilansir laman The Sun.

"Saya tak akan pernah berteman dengan Melanie, perilakunya menjijikkan," lanjut perempuan yang berteman sejak kecil dengan Martial itu.

Samantha mencium perselingkuhan itu setelah Martial menunjukan gelagat tak biasa. Menurut dia, beberapa bulan lalu Martial mulai rajin menonton acara Les Anges yang dimainkan oleh Melanie. Selain itu sejumlah nomor tak dikenal juga muncul dalam telepon genggam mantan penyerang AS Monaco itu.

Situasi semakin memburuk setelah Martial malah memblok nomor teleponnya saat bergabung bersama tim nasional Prancis pada ajang Piala Eropa Juni hingga Juli lalu.

"Setelah dia pulang ke rumah dia sangat dingin dan saya membuat dia tak bisa tenang dan dia tak lagi ingin bersama saya," tutur Samantha.

Mengingatkan

Setelah kejadian itu, Samantha mengaku telah berbicara kepada Melanie dan memperingatinya untuk menjauhi Martial. Namun, justru Martial mencampakannya dan kedua anaknya.

Samantha menilai Melanie berbohong bahwa dirinya mencintai Martial. Menurut dia, Melani hanya melirik Martial setelah dia menjadi bintang sepak bola dan memiliki uang.

"Dia hanya menginginkan Martial ketika dia memiliki uang," ujarnya.

Martial pun tak lagi sungkan menutupi hubungan terlarangnya itu. Pada awal pekan ini, Melanie mengunggah videonya bersama Martial pada akun media sosial Snapchat milikinya. Keduanya juga terlihat kerap jalan berduaan di jalanan Kota Manchester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper