Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TSC 2016 Persipura vs Perseru: Tamu Siap Redam Mutiara Hitam

Pelatih Perseru Serui Agus Sutiono mengaku punya strategi khusus untuk meredam Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Persipura Jayapura /Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura /Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA - Pelatih Perseru Serui Agus Sutiono mengaku punya strategi khusus untuk meredam Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua, pada Sabtu (28/5/2016).

"Kami tahu Persipura tim besar dan punya kans menang di kandang. Tapi kami ada strategi khusus untuk menang," kata Agus di Jayapura, Papua, pada Jumat (27/5/2016).

Meski tuan rumah bertabur pemain bintang yang sarat akan pengalaman serta banyak mengoleksi piala Liga Indonesia dan sejumlah turnamen, Perseru, kata dia, tidak akan gentar untuk merebut poin di kandang lawan. "Kami tahu Boaz adalah pemain hebat, tapi kami juga punya pemain hebat."

Agus mengaku tidak ada penjagaan khusus kepada pemain tim tuan rumah yang berjuluk Mutiara Hitam untuk memuluskan kemenangan, karena Perseru sudah memiliki strategi khusus untuk meredam sejumlah pemain bagus Persipura.

"Tidak ada penjagaan khusus kepada pemain Persipura. Anak-anak akan bermain sesuai dengan taktik dan strategi yang sudah saya berikan. Jika berjalan maka tidak mustahil bisa meraih hasil positif," katanya.

Tim kebanggaan warga Kota Kembang, julukan Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen itu, tambah Agus mengusung misi poin penuh dari skuat Jafri Sastra.

Jalannya laga itu akan terlihat ciri khas Papua, bermain taktis dan lugas, cepat dan keras, karena partai derbi sudah pasti sarat gengsi.

"Kami menargetkan menang di kandang Persipura Jayapura. Meski main dikandang Persipura yang didukung oleh Persipuramania namun kami juga memiliki pendukung sendiri yang akan hadir dalam pertandingan besok," kata Agus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper