Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Liga Champions Real Madrid vs Atletico: Ini Kelemahan Skuat Simeone

Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan kelemahan rival sekota Atletico Madrid menjelang kedua tim bertarung dalam final Liga Champions.
Cristiano Ronaldo/Reuters-Juan Medina
Cristiano Ronaldo/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan kelemahan rival sekota Atletico Madrid menjelang kedua tim bertarung dalam final Liga Champions Eropa pada Minggu (29/5/2016) pk. 01:45 WIB.

Pemain yang kini berusia 31 tahun itu belakangan dikabarkan mengalami cedera hamstring. Dia menyebutkan kelemahan pasukan asuhan pelatih Diego Simeone itu di hadapan para wartawan sesudah digelar sesi latihan pada Selasa (24/5/2016).

Pemain sayap Real Madrid itu mengutarakan kekhawatirannya bahwa laga final itu bakal berlangsung layaknya derby Madrid.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, "Kita akan lihat tim mana yang terbaik meskipun saya bersikap positif. Saya beranggapan bahwa Real lebih baik dibandingkan dengan Atletico. Kami hanya akan menunjukkannya di lapangan."

Dia kemudian mengklaim bahwa penampilan para pemain Atletico umumnya dapat diprediksi. "Atletico selalu tampil bermain dengan gaya yang sama. Kami tahu akan sedikit saja peluang, karena mereka berusaha merebut dan menguasai bola. Bukan kebetulan bahwa Barca dan Bayern tidak mampu mencetak banyak gol ketika melawan mereka."

Striker berkebangsaan Portugal itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions Eropa dengan mengoleksi 16 gol. Dia memerlukan tambahan satu gol untuk menyamai rekornya dalam dua musim sebelumnya.

Berbicara mengenai prospek ia memecahkan rekornya sendiri, ia menambahkan, "Baik juga dapat menyamai atau melebihi rekor yang lalu. Hanya saja saya tidak terobsesi dengan soal itu. Yang terpenting, meraih gelar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Livesoccertv.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper