Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool FC: Cedera Lagi, Legenda Owen Bela Sturridge

Salah satu legenda Liverpool FC Michael Owen secara terbuka membela penyerang The Reds Daniel Sturridge dengan menyebut kritik yang menghampirinya sebagai tidak fair.
Daniel Sturridge/Liverpoolfc.com
Daniel Sturridge/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu legenda Liverpool FC Michael Owen secara terbuka membela penyerang The Reds Daniel Sturridge dengan menyebut kritik yang menghampirinya sebagai tidak fair.

Kiprah Sturridge bersama Liverpool musim ini diganggu cedera dan penampilan selama 30 menit melawan West Ham United di putaran keempat Piala FA (Football Association) merupakan yang pertama baginya sejak Desember 2015.

Saat masih bermain, cedera hamstring bukan barang aneh bagi Owen dan dia mengaku kritikan terhadap Sturridge membuatnya heran.

"Kita tidak mendapat informasi lengkap jadi saya merasa aneh melihat orang-orang membidik Daniel Sturridge," ujarnya pada Jumat (12/2/2016).

"Klub belum mengungkap masalah sebenarnya dan rumor terus beredar. Banyak orang mengeluarkan pendapat dengan potensi tidak fair. Saya pernah cedera dan jika dia punya cedera otot, saya menaruh simpati karena hal itu bisa menurunkan kemampuan," tambah Owen.

Pemain yang 216 kali bermain untuk Liverpool dengan mencetak 118 gol sepanjang 1996 hingga 2004 itu menuturkan, "Anda tidak bisa bermain dengan cedera otot. Kondisinya adalah robek, robek, dan robek hingga akhirnya hancur dan ini hal terburuk. Tetapi jika dia merasakan sakit pada sendi di engkel, lutut atau pinggul, ini masih bisa ditangani."

"Ini soal batas rasa sakit. Saya sebenarnya berharap bisa mengetahui kondisi sesungguhnya dan mungkin bisa membantu siapa pun termasuk si pemain," kata mantan pemain Timnas Inggris dengan 89 caps dan 40 gol Three Lions tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com/Mirror

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper