Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wilshere & Cazorla Segera Bela Arsenal Lagi

Dua pemain Arsenal yang telah lama cedera, Jack Wilshere dan Santi Cazorla, tinggal beberapa pekan lagi akan kembali pulih dan bisa bermain lagi untuk membela klub London itu.
Jack Wilshere/Reuters
Jack Wilshere/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pemain Arsenal yang telah lama cedera, Jack Wilshere dan Santi Cazorla, tinggal beberapa pekan lagi akan kembali pulih dan bisa bermain lagi untuk membela klub London berjuluk The Gunners.

Hal itu dikemukakan pelatih Arsenal Arsene Wenger menjelang big match Liga Primer Inggris di Stadion Emirates melawan pemuncak klasemen sementara Leicester City yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (14/2/2016) mulai pk. 19:00 WIB.

Cazorla mendapat cedera lutut saat Arsenal imbang 1-1 melawan Norwich City pada 29 November tahun lalu, mengikuti jejak buruk gelandang Wilshere yang belum turun sepanjang musim ini akibat cedera tulang betis saat pramusim dan telah menjalani operasi pada September 2015.

“Mereka (Cazorla and Wilshere) segera pulih. Mereka sedang menjalani program kebugaran sehingga tak diragukan lagi, ini bukan soal hitungan beberapa bulan, dalam beberapa pekan lagi mereka kembali bermain,” demikian pernyataan Wenger sebagaimana dilansir website resmi klub (www.arsenal.com).

Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga telah mendapatkan informasi dari tim medis bahwa striker Danny Welbeck, yang tidak turun bermain sejak April tahun lalu lantaran cedera lutut, akan merumput lagi ketika Arsenal bertemu Hull City di babak kelima Piala FA (Football Association) pada 20 Februari.

Arsenal saat ini menghuni peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 48, tertinggal lima angka dari Laicester City, serta sama dengan nilai Tottenham Hotspur, tetapi tim Meriam London kalah selisih gol 17 berbanding 26.

Bagi Arsenal, perolehan 3 angka sempurna saat menjamu Leicester City bermakna sangat penting, karena berarti memangkas kesenjangan perolehan poin dengan lawan langsung (head to head) menuju podium juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper