Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL FC: Grujic Rekrutan Perdana Jurgen Klopp

Gelandang klub Serbia Redstar Beograd Marko Grujic menjadi pemain pertama yang direkrut pelatih Liverpool Jurgen Klopp.
Marko Grujic/Express
Marko Grujic/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang klub Serbia Redstar Beograd Marko Grujic akan menjadi pemain pertama yang direkrut pelatih klub Liga Primer Inggris Liverpool Jurgen Klopp.

Liverpool diperkirakan mengumumkan penandatanganan kontrak Marko Grujic pada Senin (4/1/2016). "Pada 4 Januari saya akan menjadi pemain Liverpool," demikian pernyataan Grujic dalam akun Facebook resminya dilansir dari Sky Sports.

Namun setelah didatangkan, Grujic yang juga gelandang timnas Serbia U-21 akan kembali dipinjamkan ke Redstar hingga musim 2015-2016 berakhir sebagai bagian dari persyaratan transfer.

Red Star yang tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan Liga Super Serbia pun mengonfirmasi kesepakatan pihaknya dengan Liverpool dalam sebuah pernyataan di website sebelum Natal 2015.

"Dalam 10 hari terakhir, kami telah menerima tiga tawaran formal untuk transfer pemain kami Marko Grujic: 2 juta euro dari Anderlecht, 5 juta euro dari Stuttgart, dan dari Liverpool kami menerima tawaran 7 juta euro serta komisi 10 persen untuk transfer berikutnya," kata klub.

"Semua di Red Star secara tulus ingin Marko Grujic untuk tinggal selama 10 tahun ke depan, namun situasi keuangan klub kami menentukan keputusan yang berbeda. Dewan klub menanggapinya dan menerima tawaran dari klub raksasa Inggris. Liverpool akan membayar uangnya segera, sementara pemain akan tetap tinggal di Red Star sampai 1 Juli 2016," kata pernyataan itu.

"Kami menghormati keinginan ayah dari Marko Grujic agar tetap tinggal di klub kami sampai musim panas mendatang dan kami setuju membayar 1 juta euro untuk Liverpool sebagai biaya pinjaman 6 bulan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper