Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekor Vardy Dorong Pencarian 'Permata' Klub Non-Liga

Kinerja Jamie Vardy yang menghasilkan rekor sebagai pemain pertama di era Liga Primer Inggris yang mencetak gol dalam 11 pertandingan secara beruntun semestinya mendorong klub-klub di kompetisi levek tertinggi itu untuk memburu permata tersembunyi dari klub non-Liga.
Jamie Vardy/Reuters
Jamie Vardy/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kinerja Jamie Vardy yang menghasilkan rekor sebagai pemain pertama di era Liga Primer Inggris yang mencetak gol dalam 11 pertandingan secara beruntun semestinya mendorong klub-klub di kompetisi levek tertinggi itu untuk memburu permata tersembunyi dari klub non-Liga.

Chris Smalling, bek tengah Manchester United yang juga memulai kariernya dari klub non-Liga, menjadi saksi atas kesuksesan koleganya di Timnas Inggris itu menghasilkan rekor tersebut ketika menjebol gawang MU yang diperkuat Smalling di Stadion King Power di Leicester.

Dengan menjaringkan gol dalam 11 pertandingan secara berturut-turut, Jamie Vardy telah melewati rekor 10 pertandingan beruntun mencetak gol yang dicatatkan oleh striker MU era 2000-an Ruud van Nistelrooj.

Vardy, sebelum bermain untuk Leicester, hanyalah bermain untuk klub ‘antah berantah’ Halifax Town dan Fleetwood Town. Sementara itu Smalling sempat bermain untuk klub non-Liga pula yakni Maidstone United.

Smalling mengharapkan dengan apa yang dilakukannya, terlebih lagi oleh Vardy, akan membuka jalan bagi masuknya permata yang terpendam di klub-klub non-Liga.

“Dengan sukses yang diraih Vardy, saya pikir anda akan melihat klub-klub (Liga Primer) akan mencari para pemain non-Liga,” ungkap Smalling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper