Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Juventus vs Milan, 3 Angka La Viola & Inter

Pentas Serie A Liga Italia memasuki pekan ke-13. Laga Juventus menjamu AC Milan jelas menjadi pusat perhatian. Ini adalah pertemuan dua tim raksasa yang musim ini tengah terpuruk.
Pemain Fiorentina merayakan kemenangan/Reuters-Max Rossi
Pemain Fiorentina merayakan kemenangan/Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Serie A Liga Italia memasuki pekan ke-13. Laga Juventus menjamu AC Milan jelas menjadi pusat perhatian. Ini adalah pertemuan dua tim raksasa yang musim ini tengah terpuruk.

Milan kini menempati peringkat keenam dalam susunan klasemen sementara dengan koleksi nilai 20, sedangkan Juventus dua angka di belakangnya persis satu setrip di bawah Milan. Keduanya mengusung misi yang sama yakni harus menang demi kembali masuk jalur persaingan perebutan gelar juara.

Main di bawah dukungan fansnya membuat Si Nyonya Tua, julukan Juventus, lebih garang menekan wilayah pertahanan Milan. Tapi, Milan pun sedang dalam performa bagus dan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhi sejak diganyang Napoli di San Siro dengan skor telak 0-4 pada awal bulan lalu.

Juventus sendiri juga tengah dalam tren bagus dengan mencatat kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Serie A yakni menaklukkan Torino dalam derby Turin dengan skor tipis 2-1 dan menundukkan tuan rumah Empoli 3-1.

Di sela kedua pertandingan terakhir di ajang Serie A itu pun Juventus meraih hasil lumayan bagus dengan mampu menahan imbang tuan rumah klub Bundesliga Jerman Borussia Moenchengladbach dengan skor 1-1 pada matchday keempat Liga Champions Eropa.

Adapun di papan atas, Fiorentina dan Inter Milan layak diprediksi mampu mempertahankan posisi dua teratas. Dengan nilai sama-sama 27, keduanya hanya menghadapi lawan ‘empuk’. La Viola, julukan Fiorentina, menjamu tim papan bawah Empoli, sedangkan Inter kedatangan tim zona degradasi, Frosinone.

Jadwal siaran langsung Serie A Liga Italia silakan klik di sini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-13 Serie A (dalam WIB):

Minggu, 22 November:

00:00   Bologna vs AS Roma

02:45   Juventus vs AC Milan

18:30   Hellas Verona vs Napoli

21:00   Atalanta vs Torino

21:00   Carpi vs Chievo Verona

21:00   Fiorentina vs Empoli

21:00   Genoa vs Sassuolo

21:00   Lazio vs Palermo

21:00   Udinese vs Sampdoria

Senin, 23 November:

02:45   Inter Milan vs Frosinone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper