Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lechia Gdansk Vs Juventus: Gol Dramatis Mandzukic Bawa Juve Tundukkan Lechia

Hasil Lechia Gdansk Vs Juventus: Gol Dramatis Mandzukic Bawa Juve Tundukkan Lechia
Mario Mandzukic/Juventus
Mario Mandzukic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus meraih hasil positif di pertandingan kedua uji cobanya setelah menundukkan Lechia Gdansk dengan skor 2-1.

Bermain di kandang lawan di stadion PGE, Rabu (29/7/2015), Juve yang diasuh oleh Massimiliano Allegrimemakai formasi 3-5-2 dengan mencoba Daniele Rugani di lini belakang dan duet anyar Pauolo Dybala dan Simone Zaza.

Sejak pluit pertama dibunyikan wasit, Juve langsung mengambil alih jalannya pertandingan dan penguasaan bola. Dan hasilnya langsung terlihat dengan terciptanya gol dari Paul Pogba memanfaatkan assist Dybala.

Dybala yang mengambil alih sepak pojok berhasil mengirim umpan matang dan kemudian disambut sundulan ke sudut kanan gawang.

Dengan formasi ini, Juve berhasil menekan pergerakan lawan dan menciptakan peluangg lebih banyak. Sayang, kiper Lechia, Budzilek, bermain apik dengan mengagalkan sejumlah peluang.

Memasuki babak kedua, Juve mengganti sejumlah penggawanya termasuk duo lini depan dengan Alvaro Morata-Mario Mandzukic.

Alih-alin menambah keunggulan, Juve, bolakbalik direpotkan dengan serangan balik yang dikreasi anak-anak Lechia. Bahkan gawang Bianconeri yang kali ini dijaga Neto kebobolan pada menit 82 lewat Adam Buksa.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir seri, Mandzukic mengubah keadaan dengan mencetak gol penentu kemenangan Juve lewat ciri khasnya.

Menerima umpan di dalam koak penalti, Mandzukic, mengelabui dua pemain belakang lawan sebelum melepas tendangan keras ke atas yang tidak mampu dijangkau kiper sekaliigus mengubah kedudukan 2-1 untuk Juve.

Kemenangan ini jadi modal berharga setelah di uji coba pertama yang digelar di St Gallen Juve dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 0-2. Kedua gol Dortmund diciptakan lewat serangan balik.

Berikut susunan pemain Lechia Vs Juventus:

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Sturaro, Khedira, Pogba, Padoin; Dybala, Zaza.

Juventus subs: Neto, Audero, Caceres, Marchisio, Morata, Mandzukic, Evra, Macek, Vitale, Clemenza, Parodi, Tello, Cerri, Vadala.

Lechia Gdansk: Budzilek; Rudinilson, Lukasik, Mak, Wisniewski; Dzwigala, Haraslin, Pawlowski, Chrzanowski; Markovic, Stolarski.

Lechia Gdansk subs:  Bak, Janicki, Wawrzyniak, Mila, Nazario, Makuszewski, Borysiuk, Buksa, Vranjes, Maloca, Macierzynski, Gierszewski, Kuswik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper