Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DE GEA Pindah ke Real Madrid, Fans Atletico Marah

Mantan bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi mengingatkan mantan kiper klub tersebut yang kini main untuk Manchester United, David de Gea, agar tidak pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh berat Atletico.
David de Gea/Reuters-Stefan Wermuth
David de Gea/Reuters-Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi mengingatkan mantan kiper klub tersebut yang kini main untuk Manchester United, David de Gea, agar tidak pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh berat Atletico.

Mantan pemain Timnas Republik Ceska itu mengatakan jika De Gea, ke Real Madrid, maka fans Atletico akan marah dan tidak akan pernah memaafkan sang penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut atas keputusannya memperkuat rival berat tim asuhan Diego Simeone.

"Jadi, tidak akan mudah bagi De Gea untuk membuat keputusan itu (pindah ke Real Madrid),” kata Tomas Ujfalusi dilansir dari Marca.

Ujfalusi yang pernah satu tim bersama De Gea merupakan salah satu pemain kesayangan fans Atletico berkat profesionalisme, komitmen, karisma, dan keberanian ketika bermain.

Untuk itu, mantan bek yang memenangi Liga Europa dan Piala Super Eropa bersama Atletico meminta De Gea berpikir ulang terkait dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid.

"Tidak, tidak, tidak. Fans Atletico tidak akan memaafkannya jika ia bergabung Real Madrid, itu pasti. Saya yakin tidak akan mudah baginya untuk membuat keputusan, karena dia penggemar Atletico Madrid,” ujarnya.

Ujfalusi memperkuat Atletico Madrid pada rentang waktu 2008 hingga 2011 dengan jumlah penampilan 98 pertandingan. Dia juga pernah bermain untuk Sigma Olomouc (Republik Ceska), Hamburg (Jerman), Fiorentina (Italia), dan Galatasaray (Turki) masing-masing selama 4 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper