Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalah Liga Champions, Allegri Tetap Anggap Juve Semakin Maju

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan timnya telah berkembang di bawah kepemimpinannya. Namun dia menyesalkan gol kedua Barcelona yang dibuat Luis Suarez pada kekalahan mereka di final Liga Champions Eropa, Minggu (7/6/2015).
Massimiliano Allegri/Reuters-Fabian Bimmer
Massimiliano Allegri/Reuters-Fabian Bimmer

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan timnya telah berkembang di bawah kepemimpinannya. Namun dia menyesalkan gol kedua Barcelona yang dibuat Luis Suarez pada kekalahan mereka di final Liga Champions Eropa, Minggu (7/6/2015).

Juara Italia Juventus dikalahkan Barca 3-1 di Olympiastadion, Berlin, berkat gol Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar.

Alvaro Morata menyamakan kedudukan setelah Rakitic membobol gawang Gianluigi Buffon pada empat menit pertama pertandingan. Namun Buffon gagal menahan tembakan dari Lionel Messi yang memungkinkan Suarez kembali membobol gawangnya pada menit 68.

Sementara Neymar da Silva Jr mampu menembus gawang Buffon pada menit-menit terakhir menjelang pertandingan usai setelah gol sebelumnya dianulir karena handsball yang tak disengaja.

Allegri yang merasa frustrasi setelah gol kedua Barca tetap optimis di musim pertamanya bertugas di Turin.

"Kami memiliki musim yang luar biasa. Namun kami kebobolan dengan gol konyol. Ada kemungkinan untuk menyamakan kedudukan. Namun Barcelona memiliki tiga pemain yang luar biasa dalam membuat serangan,” ucap Allegri.

Meskipun harus kembali mengubur impian mereka sebagai juara Eropa, baginya Juventus telah memiliki musim yang luar biasa karena telah membawa pulang dua trofi.

"Saya pikir Juventus memiliki musim yang luar biasa dengan Scudetto, Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions. Lalu apa lagi yang bisa kita lakukan?” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper