Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL COPA DEL REY: Main di Kandang, Barca Incar Gelar Kedua, Suarez Siap Turun

Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan jelang final Copa Del Rey melawan Athletic Bilbao, Barca sangat termotivasi untuk mendapatkan dua gelar. Enrique juga memastikan Luis Suarez siap bermain.
   /Artefak.org
/Artefak.org

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan jelang final Copa Del Rey melawan Athletic Bilbao, Barcelona sangat termotivasi untuk mendapatkan dua gelar. Enrique juga memastikan Luis Suarez siap bermain.

Mantan andalan Timnas Spanyol itu menuturkan suasana pertandingan final akan sangat berbeda dengan pertandingan lainnya dan kemenangan akan menjadi hasil yang sempurna bagi Barcelona karena berlaga di kandang sendiri, Nou Camp.

"Bagi kami memenangi dua gelar sangat luar biasa. Sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan dan melakukan itu," tulisnya melalui akun twitter resmi klub pada Sabtu (30/5/2015).

Pertandingan final Copa del Rey dijadwalkan berlangsung pada Minggu (31/5/2015) mulai pk. 02:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Enrique melanjutkan dirinya telah melihat Barcelona bermain pada laga final di kandang dan kehilangan gelar. Namun, kondisi tim dan suasana pertandingan saat ini sangat berbeda sehingga menang di Nou Camp akan sangat sempurna.

Dia juga memastikan Luis Suarez dalam kondisi yang baik untuk bermain. Sebelumnya diberitakan penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera hamstring saat mempekuat Barcelona menghadapi Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions.

Suarez telah absen saat Barcelona bertanding melawan Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna pada lanjutan Liga Spanyol. "Luis Suarez dalam keadaan oke. Dia telah berlatih sepanjang minggu dan pada prinsipnya dia siap bermain," tegas Enrique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper