Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COPA DEL REY Trofi Terdekat, Jalan Barcelona Menuju Treble Winner

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menyerukan skuat tim untuk berlaga semaksimal mungkin untuk merebut treble winner musim 2014-2015.
Ivan Rakitic (FC Barcelona)/Reuters
Ivan Rakitic (FC Barcelona)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menyerukan skuat tim untuk berlaga semaksimal mungkin untuk merebut treble winner musim 2014-2015. Final Copa del Rey adalah jalan terdekat menuju treble winner.

"Kami melakukan dengan baik, kami berada di jalan yang benar dan kami akan berjuang sampai hari terakhir untuk memenangkan banyak trofi sebanyak mungkin," kata pemain internasional Kroasia itu.

Anak-anak asuh Luis Enrique telah mendapat tiket semifinal Liga Champions Eropa setelah menumbangkan Paris Saint Germain dengan skor agregat 5-1. Mereka bakal menghadapi juara Bundesliga Bayern Munchen.

Sementara itu, Messi dan kawan-kawan berada di puncak klasemen La Liga.  Barca unggul dua poin atas Real Madrid dengan lima pertandingan tersisa. Blaugrana, julukan Barca, juga bakal menghadapi Athletic Bilbao pada partai final Copa Del Ray, Minggu (31/5/2015).

Perpisahan Untuk Xavi

Meraih treble winner menjadikan perpisahan sempurna untuk veteran Spanyol Xavi. Gelandang berusia 35 tahun itu diperkirakan meninggalkan klub raksasa Katalan itu pada akhir musim.

"Saya sangat menghargai segala sesuatu tentang Xavi. Dia seorang tokoh penting di dalam dan luar lapangan. Kami akan senang jika dia tetap di sini bersama kami," tambah Rakitic.

Barca dapat mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen La  Liga dengan kemenangan di Camp Nou kontra Getafe pada Rabu dini hari WIB (29/4/2015), yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper