Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN Tunjukkan Karakter Kuat vs Napoli, Fokus vs Wolfsburg

Kapten tim Inter Milan Andrea Ranocchia menyatakan klub tersebut telah memperlihatkan karakter kuatnya saat mampu mengejar ketinggalan 0-2 dari Napoli dan memaksakan skor imbang 2-2 dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A Italia Senin pagi WIB (9/3/2015).
Andrea Ranocchia/Reuters
Andrea Ranocchia/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Inter Milan Andrea Ranocchia menyatakan klub tersebut telah memperlihatkan karakter kuatnya saat mampu mengejar ketinggalan 0-2 dari Napoli dan memaksakan skor imbang 2-2 dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A Italia Senin pagi WIB (9/3/2015).

"Kami hanya bisa senang dengan hasil imbang ini. Di atas itu semua, hasil ini bagus untuk moral tim, karena kami menunjukkan karakter. Saya tidak tahu bagaimana banyak tim berupaya untuk bangkit di lapangan ini," ungkapnya selepas laga tersebut sebagaimana dilansir website resmi Inter.

Ranocchia mengakui bahwa dirinya sempat mengalami masa sulit. “Tetapi saya merasa bagus bermain di sana (Stadion San Paoli versus Napoli). Kami bekerja begitu keras selama sepekan dan saya merasa lebih baik secara fisik."

Dia menegaskan konsentrasi dia dan rekan-rekan setimnya selanjutnya ialah menghadapi Wolfsburg dalam pertandingan dua leg babak 16 besar Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

"Kami mempunyai sejumlah pertandingan besar yang mesti dihadapi. Kami akan mengalihkan perhatian kami pada Wolfsburg saat kami bangun tidur besok. Kami ingin bermain apik di Liga Europa, itu salah satu target kami," ujar Ranocchia.

Inter Milan menyingkirkan klub asal Glasgow, Skotlandia, Celtic, dengan skor agregat 4-3 dalam babak 32 besar Liga Europa untuk maju ke perdelapan final menghadapi Wolfsburg, yang saat ini menempati peringkat kedua dalam susunan klasemen sementara liga utama Jerman (Bundesliga).

Di 16 besar, Inter lebih dulu bertandang ke Stadion Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (13/3/2015) mulai pk. 01:00 WIB dan pada leg kedua menjamu Wolfsburg di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, pada Jumat (20/3/2015) mulai pk. 03:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Inter.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper