Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Erik ten Hag Bela Casemiro, Yakin Performa Membaik

Erin ten Hag meyakini performa Casemiro akan membaik saat menghadapi Southampton.
Pemain Manchester United asal Brasil, Casemiro/Reuters
Pemain Manchester United asal Brasil, Casemiro/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United Erik ten Hag meyakini Casemiro akan bangkit saat menghadapi Southampton. Pasalnya, jika bermain buruk posisinya terancam pemain baru MU, Manuel Ugerte 

Pemain bintang berusia 32 tahun itu tiba dari Real Madrid tak lama setelah penunjukan pelatih asal Belanda tersebut pada 2022. Pada awal kedatangannya Casemiro tampil mengesankan di Old Trafford.

Namun Casemiro gagal mencapai prestasi tersebut musim lalu dan menampilkan permainan yang mengkhawatirkan melawan Liverpool dua minggu lalu, memberi mereka dua gol sebelum digantikan di babak pertama dalam kekalahan 3-0 di Old Trafford.

Pembicaraan mengenai kemungkinan kepergiannya selama jeda internasional gagal terwujud dan Ten Hag mengandalkan gelandang tersebut saat United kembali beraksi di Southampton.

"Pastinya saya membutuhkannya. Dan tentu saja saya berbicara dengannya tentang situasi ini, tetapi setiap orang bisa mengalami hari yang buruk di kantor, atau apakah Anda tidak pernah mengalami hari yang buruk di kantor?” kata Erik dilansir dari Irish Independent, Sabtu (14/9/2024). 

Dia mengatakan bahwa Case adalah pemain yang berpengalaman. Ini bukan pertama kali bagi Case untuk bangkit setelah mengalami performa buruk. 

"Tetapi itu hal yang wajar dalam hidup. Ada masa-masa senang dan ada masa-masa sulit. Itu berlaku dalam hidup Anda dan juga dalam hidup seorang pemain sepak bola, hanya untuk seorang pemain sepak bola tentu saja itu jelas. Ada banyak orang yang mengamati ini dan memiliki pendapat tentang ini dan Anda juga harus menghadapinya,” kata Erik. 

Mimpi buruk Casemiro di Liverpool terjadi pada hari yang sama ketika pemain baru Ugarte diperkenalkan ke hadapan penonton Old Trafford.

Case melakukan blunder fatal yang membuat gawang Onana kebobolan. Case kehilangan penguasaan bola di gol kedua Liverpool.  

Setelah turun minum Casemiro ditarik keluar, tetapi presing ketat yang dilakukan Liverpool membuat Kobbie Mainoo kehilangan bola yang berujung pada gol Mo Salah. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper