Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cerita Gregoria di Kampung Atlet Olimpiade, Sempat Foto Bareng Rafael Nadal

Jorji menceritakan bahwa dia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga karena telah berada selama satu bulan di Paris untuk mengikuti Olimpiade.
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung /REUTERS-Ann Wang.JPG
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung /REUTERS-Ann Wang.JPG

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain tunggal putri bulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mensyukuri bonus yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo sebesar Rp1,65 miliar atas prestasinya meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Usai menerima bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade lainnya di Halaman Istana Merdeka Jakarta, Kamis, Gregoria atau akrab disapa Jorji mengaku akan menggunakan bonus tersebut dengan baik.

"Bonus ini pastinya sangat saya syukuri dan saya berterima kasih banyak ke Pak Jokowi dan seluruh jajarannya karena sudah memberikan bonus kepada kami dan semoga bonus ini bisa saya gunakan dengan baik," kata Jorji saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis.

Jorji mengaku sangat bangga bisa hadir di Istana Kepresidenan Jakarta setelah diarak dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, pada Kamis pagi bersama dua peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq Leonardo dari panjat tebing nomor speed dan Rizki Juniansyah dari angkat besi kelas 73 kg.

Setelah sampai di Indonesia, Jorji menceritakan bahwa dia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga karena telah berada selama satu bulan di Paris untuk mengikuti Olimpiade.

Jorji yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 Agustus lalu juga akan merayakan kembali ulang tahunnya bersama keluarga.

Gadis berusia 25 tahun asal Wonogiri itu juga menceritakan pengalamannya yang paling berkesan saat berada di kampung atlet (Olympic Village) di Paris.

"Pengalaman yang luar biasa, bisa kenal, ada dalam satu lingkungan dengan atlet hebat, termasuk juga dari atlet Indonesia banyak sekali. Kemarin sempat ketemu beberapa idola yang biasa nonton di TV, tapi karena tinggal di 'village' bersama-sama jadi ketemu juga," katanya.

Ia juga sempat berfoto bersama idolanya, yakni petenis asal Spanyol, Rafael Nadal.

"Pemain tenis, Nadal. Foto bareng," katanya saat ditanya soal atlet yang diidolakannya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper