Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang vs Borneo FC, 12 Agustus: Kabau Sirah Siap Tampilkan yang Terbaik

Pelatih Semen Padang Hendri Susilo menegaskan timnya siap menampilkan kemampuan terbaik kontra Borneo FC.
Ilustrasi-Sepak Bola/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw
Ilustrasi-Sepak Bola/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Semen Padang Hendri Susilo menegaskan timnya siap menampilkan kemampuan terbaik kontra Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Hendri menjelaskan bahwa laga kontra Borneo FC dapat menjadi pembuktian timnya bahwa mereka layak berada di Liga 1.

"Pertandingan lawan Borneo FC adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami bersaing di Liga 1. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dan siap menghadapi Borneo FC," tegas Hendri.

Meski cukup optimis dalam menghadapi Borneo FC, Hendri mengatakan jika Semen Padang sempat menghadapi tantangan untuk mematangkan skema permainan pada awal tim berkumpul.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menjelaskan, kini dirinya cukup senang dengan perkembangan positif Bruno Dybal serta kolega selama latihan hingga jelang laga perdana mereka pada kompetisi Liga 1 2024/25.

Walau cukup optimis menghadapi pertandingan kontra Borneo FC, Hendri mengatakan dirinya juga harus realistis karena Pesut Etam merupakan juara Regular Series musim lalu dan peringkat ketiga Championship Series.

"Bersyukur performa para pemain semakin hari semakin baik. Kami berharap mereka bisa memberikan yang terbaik di laga perdana nanti. Terpenting kami berjuang habis-habisan. Masalah hasil, kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa," pungkas Hendri.

Kabau Sirah sendiri datang ke Jakarta untuk menjamu Borneo FC memboyong 23 pemain terbaiknya, termasuk membawa delapan pemain asing yang dimiliki.

Deretan pemain asing ini antara lain Tin Martic, Kim Mingyu, Jan Vargas, Scot Charlie, Ryohei Michibuchi, Bruno Dybal, Cornelius Stewart dan penyerang andalan Kabau Sirah sejak musim lalu, Kenneth Ngwoke.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper