Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 4 Februari, Klasemen, H2H, Preview

Persebaya Surabaya tidak mau meremehkan Bhayangkara FC yang saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.
Tim Persebaya. Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 4 Februari, Klasemen, H2H, Preview/Liga Indonesia
Tim Persebaya. Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 4 Februari, Klasemen, H2H, Preview/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya tidak mau meremehkan Bhayangkara FC yang saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (4/2/2024), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster, mengatakan berdasarkan pengalamannya melatih di Liga 1 Indonesia, semua tim akan selalu bekerja keras dan memberikan pertarungan yang sulit saat di lapangan.
 
"Kami tidak dapat meremehkan lawan atau tim mana pun yang berada di papan bawah karena mereka selalu menampilkan permainan yang sulit, ini dari pengalaman saya melatih di Indonesia," ucapnya.
 
Bahkan, saat ditanya wartawan terkait absennya penyerang asing Bhayangkara FC Junior Brandao akibat akumulasi kartu kuning.
 
"Dari pengalaman saya di Indonesia, tidak peduli siapa yang anda mainkan, semua tim bertarung dan mereka bekerja keras untuk meraih hasilnya," katanya.
 
Oleh karena itu, dirinya bersyukur masih dapat melakukan persiapan dengan baik serta dapat menganalisa permainan dengan para pemain.
 
"Kami dalam keadaan bagus, saya dapat menganalisis permainan dengan para pemain dan melakukan beberapa momen saat latihan. Serta menentukan langkah untuk meningkatkan tim pada pertandingan besok," ujarnya.
 
Selain itu, pelatih kelahiran Irlandia Utara tersebut, berpesan kepada para pemainnya untuk bisa menerapkan taktik yang telah diberikan tim pelatih.
 
"Yang terpenting saya akan fokus kepada tim untuk mengembangkan permainan dan yang paling penting juga para pemain dapat menjalankan perannya masing-masing untuk melawan Bhayangkara FC besok," tuturnya. 

Sementara itu, pemain tengah Persebaya Muhammad Hidayat bersama rekannya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC dan berusaha meraih tiga poin dalam pertandingan besok.
 
"Persiapan kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dan siap menjalankan taktik yang telah diberikan oleh pelatih. Tinggal bagaimana kami main besok dan menjalankannya dengan baik serta berusaha untuk meraih tiga poin, Insya Allah," ujarnya.

Kubu Bhayangkara FC juga bertekad meraih tiga poin di kandang Persebaya Surabaya karena pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya untuk lepas dari juru kunci.

"Persiapan kami sangat baik karena kami berada di sini dalam dua hari terakhir sebelumnya, terlebih laga ini sangat penting, karena kami benar-benar harus mengambil tiga poin penting ini untuk meningkatkan kondisi kami," ucapnya. 
Menurut pelatih asal Argentina tersebut, akan sulit untuk menghadapi tim seperti Persebaya saat berlaga di Stadion GBT Surabaya.
 
"Kami tahu bahwa Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan juga mereka main di kandang, tapi kami dalam kondisi baik, ini hal yang baik. Kami akan mencoba menang besok," katanya.
 
Meskipun, kata dia, dalam 10 laga terakhir Persebaya belum meraih kemenangan sama sekali, meski sudah berganti pelatih.
 
"Setiap laga semua tim akan bermain dengan kondisi yang berbeda, semua pemain juga akan belajar untuk latihan, para pemain pasti yakin akan semakin berkembang. Besok adalah permainan sulit bagi kami," ujarnya. 

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengaku akan berusaha fokus dan mencuri poin di kandang klub yang berjuluk Bajol Ijo itu.
 
"Alhamdulillah semua dalam kondisi baik dan kami semua sudah fokus untuk pertandingan besok agar bisa memaksimalkan mencuri poin di kandang Persebaya," ucap pemain asal Lamongan tersebut.

Namun, dirinya menilai akan sulit menghadapi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut, karena bermain di kandang sendiri.
 
"Menurut saya Persebaya tetap tim yang hebat dan tim yang kuat juga saat bermain di kandang. Mungkin besok saya akan lebih fokus, bagaimana tim saya bisa menang sekaligus akan fokus bagaimana bisa mencetak gol," ujarnya.

Head to Head Persebaya vs Bhayangkara FC:

Menurut statistik pertandingan, klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut belum merasakan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. 

Sementara, lawannya, dalam lima pertandingan terakhir meraih hasil satu kali menang dan empat kali imbang.

08 August 2023
Patriot Chandra Bhaga
BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC 1:2 PERSEBAYA SURABAYA

23 January 2023
Gelora Joko Samudro
PERSEBAYA SURABAYA 2:1 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

07 August 2022
Wibawa Mukti
BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC 1:0 PERSEBAYA SURABAYA

13 June 2022
Gelora Bandung Lautan Api
BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC 1:1 PERSEBAYA SURABAYA

18 January 2022
I Gusti Ngurah Rai
BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC 2:1 PERSEBAYA SURABAYA

Klasemen Liga 1 Indonesia:

Klasemen sementara, klub yang berjuluk The Guardian tersebut menjadi juru kunci pada klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari 23 pertandingan.

Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-13 dengan total poin 27 dari 23 pertandingan.

# Team MP P
1 23 51
2 23 41
3 23 40
4 23 39
5 23 35
6 23 34
7 23 32
8 23 32
9 23 32
10 23 30
11 23 29
12 23 28
13 23 27
14 23 26
15 23 26
16 23 21
17 23 16
18 23 15

Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 4 Februari 2023:

Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 1-1

Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 2-0

Skor Persebaya vs Bhayangkara FC 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper