Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Persis Kaget Timnya Bisa Kebobolan Empat Gol Saat Lawan Madura United

Persis Solo baru saja menelan kekalahan tipis dengan skor 3-4 dari Madura United FC pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Persis Solo baru saja menelan kekalahan tipis dengan skor 3-4 dari Madura United FC pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (23/7) malam.

Pelatih Persis, Leonardo Medina mengaku kaget timnya pada laga tandang kali ini bisa kebobolan empat gol.

“Saya tidak menduga kita akan kebobolan empat gol. Mungkin kita bisa mendapatkan hasil yang berbeda jika berhasil mencetak satu gol di waktu normal,” kata Leonardo Medina.

Dan meski menelan kekalahan, pelatih asal Meksiko ini menunjukkan apresiasinya kepada para pemain. “Seluruh pemain bermain dengan baik sepanjang pertandingan. Kita berusaha untuk bermain dengan baik, namun ternyata waktu tidak cukup bagi kita,” dia menambahkan.

Laskar Sambernyawa di laga itu memang terbilang terlambat panas. Memang Persis mampu mencetak tiga gol dalam tiga menit saja. Namun sayangnya tiga gol tersebut dicetak saat sudah ketinggalan 0-4 dan waktunya di penghujung pertandingan.

Tiga gol Persis diciptakan oleh David “Roni” Gonzalez menit ke-90, dan dua gol dari Fernando Rodriguez di masa injury time babak kedua.

Sedangkan Madura United sebelumnya sudah mampu unggul lewat Francisco Rivera menit ke-21, Jacob Mahler menit ke-32 serta Brace dari Jose Brandao menit ke-69 dan 78.

Di sisi lain, berhasil mencetak tiga gol cepat pada menit terakhir disebut pemain Persis, Sutanto Tan merupakan simbol semangat juang Laskar Sambernyawa.

“Semangat kita tidak berhenti selama 90 menit pertandingan. Kita masih bisa mencetak gol di waktu perpanjangan waktu. Ini akan menjadi pembelajaran bagi kita ke depannya untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu agar kita tidak kehabisan waktu untuk memenangkan pertandingan,” tegas Sutanto Tan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper