Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Dewa United vs Persik: Macan Putih Siap Terkam Tim Tuan Rumah

Persik Kediri bertekad meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Dewa United FC pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24.
Pemain persik Kediri, Arthur Irawan/Liga Indonesia
Pemain persik Kediri, Arthur Irawan/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri bertekad meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Dewa United FC pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/7) malam.

Meski dihadapkan dengan persiapan yang singkat dan absennya sejumlah pemain, namun tak menyurutkan motivasi tinggi Persik usai mengalahkan Arema FC dengan skor telak 5-2 di laga sebelumnya.

"Latihan untuk laga ini cukup singkat. Karena kemarin kami masih menjalani masa pemulihan setelah pertandingan Derbi Jatim. Kemudian harus melanjutkan perjalanan jauh kemarin," tutur pelatih Persik Marcelo Respide.

Apapun yang dialami tim Macan Putih, poin maksimal harus diraih Persik untuk mengamankan posisi dalam tangga klasemen sementara.

Laga pun diprediksi tidak mudah, Persik harus kerja keras untuk melawan Dewa United yang di awal kompetisi ini berhasil mempertahankan tren positifnya.

Tim asuhan Jan Olde Riekerink saat ini berada di posisi ke-2 dengan mengumpulkan 7 poin hasil dari menang 2 kali melawan Arema FC (1-0) dan PSM Makassar (1-2) serta mengimbangi Persib Bandung (2-2).

"Kami tahu, Dewa United punya skuat yang tangguh saat ini. Mereka memanfaatkan momentum yang tepat dan berada di papan atas klasemen," ucap Marcelo Rospide.

"Sementara kami harus datang kesini tanpa bisa diperkuat beberapa pemain andalan. Tapi bagi saya, pertandingan harus tetap berjalan. Kami akan berjuang secara maksimal melawan Dewa United," imbuhnya.

Sementara itu mengingat adanya peraturan baru dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait larangan suporter tim tamu untuk hadir dalam pertandingan, Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana menggelar nonton bareng (nobar) perjuangan Bayu Otto dan kawan-kawan.

“(Persik Mania) wajib nobar, besok (21/7) jam tujuh malam di Convention Hall,” kata Hanindhito.

Selain itu dia juga mengimbau agar tidak satu pun suporter Persik Mania hadir ke stadion karena adanya larangan yang telah diterbitkan tersebut.

“Kita doakan semoga Macan Putih bisa meraih 3 poin penuh,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper