Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontraknya Diperpanjang, Garnacho Sudah Tidak Sabar Buat Sejarah Bersama MU

Alejandro Garnacho resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klubnya Manchester United sampai 2028.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Pesepak bola muda asal Argentina Alejandro Garnacho resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klubnya Manchester United sampai 2028, demikian laman resmi klub asal Inggris itu, Jumat.

Saat menandatangani kontrak jangka panjang bersama timnya, Garnacho mengaku sangat bahagia.

“Saya merasa sangat bangga dan emosional telah mengalami saat-saat ini, bersama dengan keluarga saya yang telah mendukung saya di setiap langkah,” kata Garnacho dikutip laman resmi United.

“Ketika saya bergabung dengan klub luar biasa ini, saya bermimpi mencapai debut saya, bermain di Old Trafford, mencetak gol pertama saya dan memenangkan trofi dengan lencana ini di dada saya,” lanjutnya.

Pemain 18 tahun itu turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih dan seluruh staf yang telah membantunya berkembang di usia yang masih muda.

“Manajer dan staf pelatihnya telah membantu saya berkembang dalam segala hal, dan dengan dukungan mereka, saya berkembang setiap hari untuk membantu tim menjadi sukses,” ucap Garnacho.

Ia pun mengaku tidak sabar untuk meraih lebih banyak kesuksesan bersama timnya yang berjuluk The Red Devils itu.

“Saya menikmati masa depan dan tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan spesial dengan grup ini, di depan pendukung kami yang luar biasa,” kata Garnacho.

Di musim ini, Garnacho mencatatkan 31 penampilan bersama tim senior Manchester Merah di seluruh kompetisi dan total telah menyumbang empat gol serta lima assists. Ia juga menjadi bagian skuad asuhan Erik ten Hag itu dalam meraih gelar juara Piala Liga di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper