Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontraknya di Lazio Mau Selesai, Milinkovic-Savic Jadi Incaran Klub-klub Elit

Agen Milinkovic-Savic tampaknya enggan melanjutkan pembicaraan dengan Lazio mengetahui kliennya telah menjadi incaran klub-klub elit.
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic/90 min
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic/90 min

Lazio menurut La Gazzetta dello Sport telah menawarkan kontrak baru kepada Sergej Milinkovic-Savic. Namun Lazio mendapat saingan dari klub-klub Liga Inggris yang tergoda mendapat Milinkovic-Savic..

Arsenal yang kini memimpin klasemen Liga Inggris berharap dapat bisa menggaet pemain internasional Serbia itu sebagai 'hadiah' jika mereka untuk merebut gelar Liga Premier.

Selain Arsenal, Newcastle United yang kini sudah menjadi klub kaya raya juga mengincar Milinkovic-Savic bahkan the Toon Army siap memberikan penawaran yang lebih tinggi.

Kontrak pemain dengan julukan SMS di Stadio Olimpico berakhir pada Juni 2024. Lazio yang sadar betul dengan potensi pemainnya itu berhasrat ingin memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic.

Menurut Gazzetta, Presiden Lazio Claudio Lotito telah menawarkan kontrak baru 4 juta euro per tahun hingga 2026 dengan klausul rilis 60 juta.

Agen gelandang Mateja Kezman tampaknya enggan melanjutkan pembicaraan dengan Biancocelesti mengetahui bahwa kliennya telah menarik minat dari beberapa klub di Serie A dan di seluruh Eropa.

Juventus dan Milan adalah klub Italia yang mengawasi pemain berusia 28 tahun itu, tetapi masih harus dilihat apakah Bianconeri dan Rossoneri akan memiliki sumber keuangan untuk membujuk Lazio.

West Ham juga disebut-sebut mengincar gelandang Serbia tersebut, mengingat The Hammers perlu pengganti Declan Rice yang diprediksi bakal hengkag di musim panas nanti.

Kezman pernah mengatakan pada Agustus lalu kliennya ingin bergabung dengan klub yang bermain sepak bola Liga Champions. Jika Lazio lolos ke Liga Champions musim depan, bukan tidak mungkin Milinkovic-Savic malah tetap di kota Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper