Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib vs PSM: Klok Anggap Lawan Juku Laga Spesial

Gelandang Persib Bandung Marc Klok menganggap laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia adalah pertandingan spesial.
Pemain Persib, Marc Klok/Liga Indonesia
Pemain Persib, Marc Klok/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menganggap laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2) merupakan pertandingan yang spesial.

Klok, sebagaimana dikutip dari laman resmi, Minggu menyambut antusias pertandingan tersebut dan menjelaskan laga menghadapi PSM Makassar selalu terasa istimewa untuk dirinya.

Perasaan tersebut wajar dirasakan oleh Klok karena PSM merupakan tim yang membawanya ke Indonesia dan ia selama tiga musim tercatat membela panji Juku Eja.

Meski merasakan hal tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda itu menegaskan, tetap berambisi memberikan kemenangan untuk Persib Bandung.

"Selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana (Makassar). Mereka yang membawa saya ke Indonesia. Itu special game untuk saya. Tapi saya mau (Persib) menang, itu pasti," kata Klok.

Klok melanjutkan, dirinya juga berambisi melanjutkan rekor tak terkalahkan Persib Bandung pada ajang Liga 1 Indonesia musim ini.

Tercatat Persib Bandung masih belum terkalahkan dari 15 pertandingan terakhirnya pada ajang Liga 1 Indonesia atau semenjak ditangani oleh pelatih Luis Milla.

Terbaru Persib bermain imbang 1-1 menghadapi Bali United, Jumat lalu, setelah sebelumnya menorehkan lima kemenangan beruntun menghadapi Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman.

"Kami tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok harus lanjutkan itu. Kami mau 16 dan terus bertahan di puncak (sampai akhir musim). Kalau mau ke puncak dan juara harus menghadapi game seperti ini dengan penuh motivasi," kata Klok menegaskan.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu poin dari PSM Makassar di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper