Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Laga Argentina vs Prancis, Emiliano Martinez: Masuk Final Hal yang Gila!

Kiper Argentina Emiliano Martinez menganggap bahwa berada di Final Piala Dunia 2022 adalah hal yang gila. Simak ucapannya jelang Argentina vs Prancis.
Timnas Argentina/Twitter@CopaAmerica
Timnas Argentina/Twitter@CopaAmerica

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina vs Prancis di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Simak pernyataan kiper Argentina Emiliano Martinez.

Datang ke partai Final, salah satu pahlawan Argentina di babak Perempatfinal yaitu Emiliano Martinez mengungkapkan bahwa dirinya merasa seperti tidak waras ketika berada di laga Final ini.

Terlebih, melihat bagaimana timnya kalah atas Arab Saudi di babak pertama grup Piala Dunia 2022. Namun, dirinya mengatakan bahwa para rekan setimnya terus meningkatkan kinerja mereka di sisa laga.

“Itu adalah jalan yang sulit (kalah di laga pertama) tetapi kami mengatakan bahwa kami tidak akan membuat negara dalam kondisi buruk, dan kami ingin bermain di Final dunia,” ujar Emi melansir dari laman resmi federasi, Minggu (18/12/2022).

Selain itu, Emi juga mengungkapkan bahwa kontra Prancis di babak Final dirinya sudah mengetahui bagaimana cara mereka menyerang dan bertahan.

Namun, Emi tetap mengatakan bahwa Prancis memiliki pertahanan yang berbahaya.

“Kami menonton Prancis karena mereka juga berada di babak 16 besar. Mereka memiliki pertahanan yang hebat dan empat penyerang yang sangat berbahaya,” ungkapnya.

Kemudian, Emi juga mengatakan bahwa dirinya senang timnya menjadi favorit juara dan hal itu akan menjadi pemompa semangat bagi mereka untuk menjuarai Piala Dunia 2022

“Kami senang mereka mengatakan bahwa tim lain lebih favorit. Kami tidak merasa kalah dengan siapa pun,” paparnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper