Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Brasil vs Serbia: Richarlison Konversi Bola Rebound Jadi Gol, 1-0 untuk Brasil

Berikut hasil Piala Dunia 2022 pada laga timnas Brasil vs Serbia yang sementara ini berlangsung dalam skor 1-0 berkat gol Richarlison.
Hasil Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia/FIFA
Hasil Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Piala Dunia 2022 pada laga timnas Brasil vs Serbia yang sementara ini berlangsung dalam skor 1-0 berkat gol Richarlison.

Timnas Brasil menghadapi Serbia pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Brasil dan Serbia bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Meski punya banyak peluang, Brasil gagal menembus rapatnya pertahanan Serbia.

Babak kedua baru saja dimulai saat Brasil mendapat peluang emas. Bermula dari kesalahan Nemanja Gudelj hingga bola direbut Raphinha, beruntung bagi Serbia sepakan Raphinha masih bisa ditepis Milinkovic.

Tim Samba kembali mendapat kans pada menit ke-49 lewat tendangan bebas. Neymar yang menjadi algojo gagal mengarahkan bola ke gawang dan hanya berbuah sepak pojok.

Neymar lagi-lagi mendapat kesempatan emas di mulut gawang pada menit ke-55. Menyambut umpan silang Alex Sandro, sepakan pemain Paris Saint-Germain itu melenceng dari sasaran.

Brasil nyaris memimpin pada menit ke-60 lewat tendangan spekulasi Alex Sandro dari luar kotak penalti. Kiper Vanja Milinkovic tak mampu menjangkau bola tersebut, namun tiang gawang menyelamatkan Serbia.

Serangan Brasil akhirnya berbuah gol pada menit ke-62. Akselerasi Neymar ke kotak penalti diakhiri tendangan Vinicius Jr yang bisa ditepis Milinkovic. Bola bergulir di depan Richarlison yang langsung menyongsong secepat kilat. 1-0 Brasil memimpin.

Susunan Pemain Brasil vs Serbia:

Brasil (4-3-3): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Lucas Paqueta, Neymar; Richarlison, Vinicius Jr, Raphinha.

Pelatih: Tite

Serbia (3-4-3): Vanja Milinkovic; Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic; Nemanja Gudelj (Ivan Ilic, 57'), Sasa Lukic, Andrija Zivkovic (Nemanja Radonjic, 57'), Filip Mladenovic; Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic.

Pelatih: Dragan Stojkovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper